home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Indahnya Hamparan Berbagai Jenis Mawar di Million Rose Garden Bucheon

Minggu, 14 April 2019 11:45 by Fikriah | 5861 hits
Indahnya Hamparan Berbagai Jenis Mawar di Million Rose Garden Bucheon
Image source : trazy.com

DREAMERS.ID - Belum lengkap rasanya kalau kamu liburan ke Korea Selatan tetapi belum berkunjung ke destinasi wisata yang satu ini. Bucheon Rose Garden, merupakan taman yang berlokasi di Gunung Dodang, Bucheon, Provinsi Gyeonggi.

Dikenal dengan nama Baekmansongijangmiwon atau ‘Million Rose Garden in Bucheon’, bunga mawar pada taman ini terdiri dari berbagai jenis variasi, spesies dan warna yang berbeda dan beragam. Keindahan ragam bunga ini dapat kamu nikmati pada bulan Mei, tepatnya saat musim semi tiba.

Bukan hanya melihat pemandangan bunga, kamu juga dapat menikmati udara segar dan bersih serta harumnya bunga mawar di taman ini. Selain itu, terdapat pula Bucheon Baekmansongi Rose Festival yang menampilkan pemandangan 100 jenis bunga mawar dari berbagai variasi, spesies dan warna berbeda tersebar di seluruh area taman seluas 14.000 m2.

Baca juga: Ketahui Tempat Liburan dengan Tingkat Penularan COVID-19

Selain keindahan bunganya, Buncheon Rose Garden juga memiliki keunikan yakni diletakkannya kerangka baja dengan berbagai jenis bentuk seperti hewan dan terowongan di kebun bunga, untuk menumbuhkan tanaman mawar. Sehingga mawar yang tumbuh menghiasi bentuk kerangka tersebut dan terlihat menarik.

Destinasi ini merupakan pilihan tepat untuk tempat liburan bersama keluarga, teman, maupun anak-anak, apalagi bagi kamu yang datang berkunjung bersama seseorang spesial. Taman ini menjadi pilihan yang tepat karena memberikan kesan dan suasana yang romantis.

Jika kamu tertarik untuk mengunjungi destinasi indah ini kamu dapat menggunakan transportasi Subway Line nomor 7 dan turun di stasiun Chunui, dan keluar pada pintu exit 7, dan terakhir naik bus bernomor 661, lalu turun di Baengmansongijangmiwon. Untuk masuk ke taman ini kamu tidak akan dikenakan biaya sepeserpun alias gratis.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)