home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Terima Gelar 'Prince of Pop' Diraih Shawn Mendes, Justin Bieber Ajak Berduel?

Selasa, 09 April 2019 14:00 by bellaevania | 9966 hits
Tak Terima Gelar 'Prince of Pop' Diraih Shawn Mendes, Justin Bieber Ajak Berduel?
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Shawn Mendes baru saja dinobatkan sebagai ‘Prince of Pop’ oleh salah satu majalah Inggris. Tak hanya menarik perhatian para fans, Justin Bieber juga menjadi salah satu orang yang antusias dengan kabar ini. Namun bukannya memberikan ucapan selamat, Justin malah menantang Shawn Mendes.

Shawn Mendes tampil di sampul majalah The Observer Magazine kala mendapatkan gelar ‘Prince of Pop’. Sebelumnya gelar ‘Prince of Pop’ sendiri pernah dipegang oleh Justin Bieber dalam versi majalah Vanity Fair.

Shawn yang senang dengan gelar terbarunya itu tampak mengunggah fotonya saat menghiasi sampul majalah tersebut di Instagram pribadinya. “Terima kasih @obsmagazine x,” tulis pelantun ‘There’s Nothing Holdin' Me Back’ itu.


Image Source: Instagram/@commentsbycelebs

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Tanpa disangka, Justin turut mengomentari unggahan pria berusia 20 tahun itu. Seperti tak terima, Justin tampak menantang Shawn. "Hmm aku harus memecahkan beberapa rekor untuk melengserkanmu dari gelarku ini. Tapi kalau kamu mau main hockey untuk hal ini, aku dengar kamu jago di arena es. Kita bisa main saja," tulis Justin di kolom komentar.

Sontak komentar ini menjadi sorotan para fans Justin dan Shawn. Apalagi mengingat Shawn pernah digosipkan menjalin hubungan asmara dengan istri Justin, Hailey Baldwin di masa lalu. Ditengah situasi yang semakin memanas, Justin pun menjelaskan bahwa ucapannya itu hanya lah gurauan.

"Tidak ada persaingan dan ini hanya bercanda, santai. Tidak ada persaingan, kami di sini untuk menciptakan musik keren. Aku cuma bercanda dengan jargon lucu," lanjut Justin. Berbeda dengan reaksi para fans yang memanas, Shawn justru menanggapi gurauan Justin dengan santai. "LOL kapan pun, beri tahu aku saja," tulis Shawn singkat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)