home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin EXO Dikonfirmasi Masuk Wajib Militer Bulan Depan!

Selasa, 09 April 2019 16:00 by fzhchyn | 603 hits
Xiumin EXO Dikonfirmasi Masuk Wajib Militer Bulan Depan!
Image source: Bazaar Korea

DREAMERS.ID - Cepat atau lambat kabar mengenai member EXO yang siap masuk wajib militer akan tiba. Dan pada 9 April, berita tersebut pun akhirnya keluar, di mana sang member tertua yaitu Xiumin mengkonfirmasi tanggal pendaftaran militernya.

Agensi yang menaungi EXO, SM Entertainment mengumumkan bahwa Xiumin akan masuk wajib militer pada 7 Mei mendatang. Pemilik nama asli Kim Minseok tersebut akan mendaftar sebagai tentara aktif dan menjalani tugasnya selama lebih kurang dua tahun.

Cowok yang baru merayakan ulang tahun ke-29 atau 30 tahun (umur Korea) pada 26 Maret lalu ini memilih untuk masuk wajib militer dengan tenang dan tanpa keramaian, di mana lokasi pendaftaran dan waktunya tidak akan diungkap.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Selain itu, Xiumin juga akan masuk militer tanpa acara khusus. Dengan begitu, Xiumin akan menjadi member EXO pertama yang melangsungkan kewajibannya sebagai warga Korea yang baik dengan melaksanakan wajib militer.

Di tahun 2019 ini memang banyak sekali idola K-Pop dari generasi kedua dan ketiga yang mengumumkan masuk wamil. Sejak awal tahun, sudah ada beberapa yang resmi mendaftar, seperti member dari SHINee, INFINITE, VIXX, dan lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)