home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Depresi, Lee Yi Kyung Ungkap Cerita Putus Sekolah Atas Saran Sang Ayah

Rabu, 10 April 2019 10:30 by muthiasp | 1194 hits
Sempat Depresi, Lee Yi Kyung Ungkap Cerita Putus Sekolah Atas Saran Sang Ayah
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Meski di luar selalu memperlihatkan keceriaan, siapa sangka jika aktor Lee Yi Kyung sebenarnya memiliki pengalaman pahit ketika masih di bangku sekolah. Hal itu bahkan membuatnya sampai didorong untuk berhenti sekolah oleh sang ayah.

Kisah tersebut diungkapkannya pada saat menjadi bintang tamu di episode terbaru JTBC ‘Please Take Care of My Refrigator’ (08/04). Lee Yi Kyung menceritakan bahwa ia tinggal sendiri di kawasan Noryangjin sejak umur 18 tahun, setelah berhenti sekolah di jenjang SMA.

“Aku berhenti sekolah lebih awal, tinggal di rumah atap di Noryangjin, dan di sini aku sekarang,” ujar aktor drama ‘Laughter in Waikiki’ itu. Ia lantas menjelaskan apa saja yang dikerjakannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama tinggal sendiri, seperti bekerja paruh waktu di banyak tempat.

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

“Aku mulai bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan hidup. Aku pernah bekerja di toko penyewaan DVD dan buku komik. Toko itu rugi selama delapan bulan, lalu mendapatkan keuntungan 800 won tiga bulan kemudian. Pemiliknya memintaku, remaja 18 tahun, untuk menjalankan usahanya,” cerita Lee Yi Kyung.

Lalu panelis JTBC ‘Please Take Care of My Refrigator’ menanyakan isu tentang ayahnya yang merupakan CEO perusahaan besar. Lee Yi Kyung mengungkapkan, “Sudah lama sejak ayahku pensiun. Ayahku yang menyarankan agar aku berhenti sekolah. Dulu aku suka olahraga, tapi menyerah karena cedera”.

Peristiwa tersebut rupanya sempat membuat Lee Yi Kyung depresi dan membuat sang Ayah mendukung untuk berhenti sekolah, “Setelah mimpi ku hilang (menjadi atlit), aku mulai menderita depresi. Ayah ku bilang, ‘Hiduplah dengan melakukan apa yang kau inginkan’ dan menandatangani surat berhenti sekolahku”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)