home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Roy Kim yang Makin Kurus Saat Tiba di Kantor Polisi Seoul

Rabu, 10 April 2019 15:30 by muthiasp | 1774 hits
Penampilan Roy Kim yang Makin Kurus Saat Tiba di Kantor Polisi Seoul
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai diumumkan terlibat dalam kasus besar Jung Joon Young, solois Roy Kim langsung ditetapkan sebagai tersangka. Ia diam-diam tiba di Korea Selatan tanpa sepengetahuan media pada Selasa (09/04) dini hari, dan baru saja tiba di Kantor Kepolisian Seoul untuk menjalani pemeriksaan pada Rabu (10/04).

Sekitar pukul 2 siang waktu setempat, Roy Kim mendatangi Kantor Kepolisian Seoul untuk menjalani pemeriksaan atas kasus penyebaran foto/video ilegal di grup percakapan bersama Jung Joon Young. Dengan menggunakan baju formal, Roy Kim tampak lebih kurus dan ekspresi wajahnya murung.

Sebelum masuk, Roy Kim lebih dahulu menyempatkan diri menjawab pertanyaan dari rekan-rekan media. Pada kesempatan itu, ia mengucapkan permintaan maaf kepada publik, khususnya fans, "Pertama dan yang paling utama, aku minta maaf telah menyebabkan kekhawatiran kepada penggemar yang telah mendukung dan mencintaiku, keluarga, dan juga publik".

Baca juga: Kang Seungyoon WINNER Hingga Roy Kim Berperan dalam Pemakaman Park Bo Ram

Roy Kim pun menyatakan akan menjalani pemeriksaan dengan patuh. Namun Roy Kim memilih bungkam dan langsung masuk ke kantor polisi ketika ditanya soal terkait kasusnya yang membagikan foto atau video ilegal, serta mengggunakan bahasa slang yang mengindikasikan adanya penggunaan narkoba.

Sementara itu saat keterlibatannya terungkap, Roy Kim diketahui sedang berada di Amerika Serikat karena sedang menyelesaikan pendidikan S2nya di Universitas Georgetown. Lalu langsung dijadwalkan untuk pulang ke Korea Selatan. Akibat kasus ini, ia terancam dikeluarkan dari kampus padahal selangkah lagi menuju kelulusan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)