home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikaitkan dengan Skandal Seungri, Raline Shah Akhirnya Buka Suara

Rabu, 10 April 2019 16:30 by bellaevania | 1522 hits
Dikaitkan dengan Skandal Seungri, Raline Shah Akhirnya Buka Suara
Image Source: Republika

DREAMERS.ID - Nama Raline Shah belakangan ini sering dikait-kaitkan dalam skandal Seungri soal skandal prostitusi illegal Burning Sun. Apalagi Raline ikut hadir dalam pesta ulang tahun Seungri di Palawan, Filipina pada 2017 lalu yang belakangan ini dicurigai bahwa Seungri turut membawa 8 PSK dalam pesta tersebut.

Tak hanya menjadi pemberitaan hangat di Indonesia, wajah Raline Shah bahkan sudah masuk di media lokal Korea Selatan. Kini, wanita berusia 34 tahun itu akhirnya buka suara terkait kasus ini. Raline menyebut dirinya bukan satu-satunya artis yang hadir dalam pesta ulang tahun yang mengundang kontroversi itu.


Image Source: Viva

"Banyak selebriti bukan hanya saya tapi dari luar negeri yang tidak bisa saya sebut namanya satu per satu. Semua mempunyai fanbase sendiri sendiri," ujarnya. “Menurut saya acara yang sah sah saja karena acara ulang tahun dengan, teman-teman dekat dia malah ada keluarga dia di sana," lanjut Raline.

Baca juga: Seungri Liburan Bareng Keluarga Raline Shah di Bali

Pada akhirnya aktris cantik itu menegaskan sama sekali tak terlibat dalam skandal prostitusi illegal yang sedang dihadapi Seungri. Ia pun berharap namanya tak lagi ikut dikaitkan dan akan mendukung penyelesaian kasus sesuai hukum yang berlaku.

"Jadi saya tidak ingin terkait dalam masalah ini. Sekali lagi yang saya sampaikan adalah saya percaya dengan hukum. Saya akan selalu mendukung proses hukum yang baik dan benar," kata Raline di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (10/04/19), melansir Detik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)