home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jenguk ke Pontianak, Ifan 'Seventeen' Bagikan Kondisi Terakhir Audrey

Rabu, 10 April 2019 17:30 by bellaevania | 977 hits
Jenguk ke Pontianak, Ifan 'Seventeen' Bagikan Kondisi Terakhir Audrey
Image Source: Tabloidbintang

DREAMERS.ID - Ifan ‘Seventeen’ diketahui menjenguk Audrey, siswi SMP yang menjadi korban pengeroyokan 12 siswi SMA di Pontianak, Kalimantan Barat. Ifan pun membagikan kondisi terkini Audrey.

Melalui akun Instagram pribadinya @Ifanseventeen, Ifan membagikan foto dan video saat menjenguk Audrey di RS Promedia Pontianak. Dalam video, vokalis band itu terlihat berbincang dan mencoba menguatkannya.

Audrey yang terbaring di kasur rumah sakit pun tampak terharu hingga menangis saat melihat kedatangan Ifan. "Nggak usah nangis. Ramai sekali yang dukung audrey, yang kuat," kata Ifan sambil mengelus kepala Audrey.

Audrey berusaha tegar dengan menghapus air matanya. Ifan berharap kasus serupa yang menimpa Audrey tak terulang lagi. Ia pun berniat membantu agar pelaku pengeroyokan Audrey ditindak secara hukum dengan adil.

Baca juga: Kecanduan Drakor, Ifan Seventeen Cover Soundtrack 'Full House'

"InsyaAllah om Ifan bantu buat kakak-kakak yang nakal ke Audrey, biar mendapatkan hukuman yang seadil-adilnye,” tuliis Ifan dalam unggahan tersebut. Ifan menyebut sengaja tak memburamkan wajah Audrey mengikuti permintaan gadis berusia 14 tahun itu.

Audrey yang masih duduk di bangku SMP dikeroyok 12 siswi SMA pada Jumat (29/03) karena dipicu masalah asmara. Tiga diantara 12 siswi dinyatakan sebagai pelaku utama, sementara 9 siswi lainnya hanya ikut-ikutan saja.

Audrey dijambak, dipukul, diseret, diinjak dan kepalanya dibenturkan ke aspal. Kini banyak orang-orang yang menuntut keadilan untuk Audrey dengan ramainya #JusticeForAudrey. Tagar tersebut bahkan sempat menjadi trending dunia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)