home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Yoochun Ungkap Alami Depresi Pasca Kasus Pelecehan Seksual 2 Tahun Lalu

Kamis, 11 April 2019 10:30 by muthiasp | 832 hits
Park Yoochun Ungkap Alami Depresi Pasca Kasus Pelecehan Seksual 2 Tahun Lalu
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai kasus pelecehan seksualnya reda, nama Park Yoochun kembali terseret kasus yang melibatkan sang mantan tunangan, Hwang Ha Na. Ia diduga menjadi seorang selebriti yang ‘memaksa’ Hwang Ha Na untuk memakai narkoba.

Demi membantah isu tersebut, Park Yoochun menggelar sesi jumpa pers pada Rabu (10/04) kemarin. Member boy group JYJ itu mengatakan bahwa memutuskan untuk menggelar jumpa pers setelah melalui banyak pemikiran, “Saya rasa tepat untukku berbicara tentang semua sejujur-jujurnya secara langsung,” ujarnya.

Park Yoochun mengungkapkan jika belakangan ini ia menerima perawatan karena menderita depresi, “Beberapa waktu lalu saya melalui investigasi panjang dan walau terbukti tidak bersalah, saya menghabiskan waktu yang menyakitkan karena dicibir oleh publik dan merasa malu serta bersalah”.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Lebih lanjut, Park Yoochun menuturkan bagaimana tersiksanya sampai ingin mati setelah menghadapi kasus pelecehan seksual dua tahun lalu yang sangat mencoreng namanya, “Saya menahan diri dan introspeksi, serta berpikir bahwa saya bisa memulai dari awal lagi. Tapi kemudian dikuasai oleh pikiran ingin mati”.

“Ketika kondisi tidak dapat memaafkan diri saya datang, saya tidak akan bisa tidur dan mencari alkohol. Saya menerima perawatan untuk depresi di klinik mental dan menghabiskan berhari-hari hampir tidak tertidur dengan pil tidur yang diberikan,” papar bintang drama ‘Rooftop Prince’ ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)