home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Tahan Terus Dikaitkan, Park Yoochun Nyatakan Siap Diperiksa Polisi

Kamis, 11 April 2019 13:00 by muthiasp | 733 hits
Tak Tahan Terus Dikaitkan, Park Yoochun Nyatakan Siap Diperiksa Polisi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di saat sedang menjalani masa hiatus pasca menyelesaikan kasus pelecehan seksual dan wajib militer, Park Yoochun justru terseret dengan kasus narkoba yang dilakukan oleh mantan tunangannya, Hwang Ha Na. Ia pun dengan tegas membantah isu tersebut.

Seperti yang diketahui dari hasil pemeriksaan terbaru, Hwang Ha Na mengaku ‘dipaksa’ mengonsumsi narkoba oleh seorang selebriti. Polisi pun mulai menyelidiki siapa selebriti itu, bahkan akan mengeluarkan surat penggeledahan, serta menjadwalkannya pemeriksaan. Selebriti tersebut kabarnya sedang tinggal di Korea.

Pada sesi jumpa pers yang digelar Rabu (10/04), Park Yoochun mengatakan, “Saya belum pernah menggunakan narkoba apalagi menyarankannya. Saya mengkritik diri sendiri setiap hari karena saya menahan rasa sakit dan bekerja keras untuk dapat bekerja lagi.  Karena itu, saya bahkan tidak dapat membayangkan bahwa saya akan berpikir untuk menggunakan narkoba, yang akan membuat semua usaha saya sia-sia”.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Sudah tidak tahan dicurigai sebagai selebriti yang terlibat, Park Yoochun pun menyatakan kesiapannya jika harus menjalani pemeriksaan polisi, “Saya dengan sungguh-sungguh akan pergi ke kantor polisi dan bersedia diperiksa. Saya datang ke sini dengan hati putus asa karena jika saya dinyatakan bersalah atas kecurigaan, bahkan lebih bermasalah daripada harus menghentikan kegiatan sebagai selebriti Park Yoochun dan pensiun, adalah kenyataan bahwa seluruh hidup saya akan tidak adil”.

Park Yoochun lantas mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah menyempatkan datang ke sesi jumpa persnya, “ Saya dengan tulus berterima kasih kepada anda karena datang ke sini dan mendengarkan cerita saya,” ujarnya. Ia pun langsung meninggalkan lokasi tanpa menjawab pertanyaan dari media.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)