home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani Magang 4 Tahun, Kim Kardashian Targetkan Jadi Pengacara Tahun 2022

Kamis, 11 April 2019 19:00 by bellaevania | 650 hits
Jalani Magang 4 Tahun, Kim Kardashian Targetkan Jadi Pengacara Tahun 2022
Image Source: Vox

DREAMERS.ID - Selain sukses sebagai selebriti dan pebisnis di bidang fashion, ternyata Kim Kadashian memiliki sebuah cita-cita lain. Istri dari Kanye West ini mengaku sedang mempersiapkan diri untuk menjadi seorang pengacara.

Hal ini diungkapkan wanita berusia 38 tahun itu dalam sebuah wawancara bersama majalah Vogue. Kim mengaku saat ini tengah belajar hukum dengan mengikuti program magang selama empat tahun di sebuah firma hukum di San Fransisco. Keputusannya untuk menjadi pengacara pun sudah dipikirkannya matang-matang. "Aku harus berpikir panjang dan keras tentang ini," katanya kepada majalah Vogue.

Lewat program tersebut, seseorang tanpa gelar formal dapat menjadi pengacara setelah dinyatakan lulus ujian. Kim yang sempat putus kuliah itu berniat mengambil ujian di tahun 2022 mendatang. Jika mimpi ini dapat diraihnya, maka Ia akan mengikuti jejak almahrum ayahnya, Robert Kardashian yang merupakan seorang pengacara terkenal yang pernah menangani kasus mantan legenda sepak bola Amerika O.J Simpson pada 1995.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Kim sendiri mengakui sudah memiliki ketertarikan dengan pekerjaan almahrum ayahnya itu sejak kecil. "Ayah punya perpustakaan, dan ketika kamu mendorong lemarinya ke bagian dinding, di balik itu ada ruang tersembunyi dengan semua bukti kasus OJ. Saat akhir pekan, aku selalu mengintip dan memeriksa. Aku benar-benar ingin tahu tentang forensik," lanjutnya.

Meski belum menjadi pengacara, Kim Kardashian sudah punya pengalaman memenangkan kasus hukum. Kim berhasil membebaskan Alice Marie Johnson, pelaku kejahatan yang dihukum seumur hidup atas tuduhan kepemilikan kokain. Kim saat itu mengajukan petisi kepada Presiden Donald Trump untuk pembebasan Alice Marie Johnson pertengahan Juni lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)