home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Kali Lipat dari Rekor Sebelumnya, Pre-order Album Baru BTS Capai Angka Fantastis

Jumat, 12 April 2019 11:30 by fzhchyn | 1003 hits
Dua Kali Lipat dari Rekor Sebelumnya, Pre-order Album Baru BTS Capai Angka Fantastis
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Di hari perilisan album terbarunya yang bertajuk ‘Map of the Soul: Persona’, BTS berhasil mencetak rekor baru. Angka pre-order atau pemesanan awal untuk mini album tersebut dilaporkan telah mencapai jumlah yang sangat fantastis.

Menurut distributor musik Dreamus, album Map of the Soul: Persona  telah mencatat angka pre-order sebanyak 3.021.822 hingga 11 April kemarin. Dalam seminggu pertama sejak pre-order dibuka pada 13 Maret lalu, album ini mencatat angka 2.685.030 angka kopi.

Ini merupakan kali pertama bagi BTS bahwa album fisik mendapat pre-order sebanyak 3 juta kopi. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini memecahkan rekor mereka sendiri yang sebelumnya adalah 1.511.910 kopi untuk album ‘Love Yourself: Answer’.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Album ‘Map of the Soul: Persona’ akan resmi dirilis diberbagai platform musik digital pada 12 April pukul 6 sore waktu Korea. Bersamaan dengan itu, MV untuk lagu ‘Boy with Luv’ featuring Halsey juga akan dirilis.

Sementara itu, BTS saat ini sudah berada di New York, AS untuk penampilan perdana mereka di ‘Saturday Night Live (SNL)’ yang akan tayang 13 April waktu setempat. Dalam program tersebut, BTS untuk pertama kalinya akan membawakan lagu baru mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)