home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon Bagikan Video Parodi Kocak 'SKY Castle', Sudah Cocok Jadi Aktris?

Jumat, 12 April 2019 12:30 by muthiasp | 1159 hits
Taeyeon Bagikan Video Parodi Kocak 'SKY Castle', Sudah Cocok Jadi Aktris?
Image source: @taeyeon_ss

DREAMERS.ID - Drama ‘SKY Castle’ sukses menjadi fenomena di antara penikmat drama, baik di Korea sendiri maupun internasional. Tak terkecuali dari kalangan selebriti yang ikut membuat parodinya, seperti Taeyeon. Video parodi yang semula hanya diputarkan di konser, kini dirilis.

Melalui akun Youtube pribadinya, Taengoo TV, member SNSD ini menunjukkan kemampuannya one-man show dengan memerankan semua karakter ikonik dari ‘SKY Castle’ seorang diri dalam video parodi yang diberi judul ‘TY Castle’. Ia bertransformasi sebagai Ye Seo, Guru Kim, Ibu Ye Seo, Jin Jin, hingga Guru Jo.

Ceritanya pun sengaja diubah, yang semua tentang perjuangan masuk ke universitas ternama menjadi perjuangan untuk mendapatkan tiket konser Taeyeon. Video dibuka dengan perkenalan karakter, lalu adegan saat Ye Seo melakukan meditasi bersama Guru Kim di ruangan tertutup.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Kemudian berlanjut ke Jin Jin yang meminta Ibu Ye Seo agar Soo Han bisa belajar mendapatkan tiket konser Taeyeon bersama Guru Kim juga. Lalu mereka bertengkar, Taeyeon pun bisa dengan persis mengikuti adegan Jin Jin yang terjatuh di bangku dengan ekspresi yang terkejut. Serta dialog kasar yang diucapkan oleh Ibu Ye Seo.

Dalam bagian caption, Taeyeon mengungkapkan bahwa ‘SKY Castle’ merupakan drama yang paling disukainya karena meninggalkan kesan mendalam, “Aku mencintaimu ‘SKY Castle’”,ujarnya. Lalu ia membagikan kesan menyenangkan dalam berakting jadi lima karakter sekaligus.

Jika kamu menonton sampai akhir akan ada cuplikan di balik layar yang menunjukkan usaha Taeyeon saat mendalami setiap peran. Sudah bisa akting sebagus itu, apakah Taeyeon sudah cocok jadi aktris, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)