home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Rahasiakan Kelahiran Anak Pertama

Jumat, 12 April 2019 15:00 by bellaevania | 802 hits
Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Rahasiakan Kelahiran Anak Pertama
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menikah pada bulan Mei 2018 lalu kini tengah menunggu kelahiran anak pertama. Namun Duke dan Duchess of Sussex itu berencana tak langsung mengumumkan kelahiran anak pertama yang diperkirakan akan lahir pada bulan ini.

Hal ini diungkapkan oleh Istana Kensington pada Kamis (11/04) melalui sebuah pernyataan yang mengungkap bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menghindari media dengan tidak mengumumkan soal kelahiran sampai merasa siap.

“Duke dan Duchess of Sussex sangat berterima kasih atas niat baik yang telah mereka terima dari orang-orang di seluruh Inggris dan seluruh dunia ketika mereka bersiap untuk menyambut bayi mereka," begitu isi pernyataan Istana Kensington, mengutip Aceshowbiz. "Duke dan Duchess of Sussex telah mengambil keputusan pribadi untuk merahasiakan rencana kelahiran bayi mereka."

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"Duke dan Duchess menantikan saat untuk berbagi kabar gembira ini dengan semua orang begitu mereka memiliki kesempatan, namun mereka ingin merayakannya secara pribadi sebagai keluarga baru,” lanjut pernyataan itu.

Menjelang kelahiran anak pertama, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah pindah ke Frogmore Cottage di kawasan Istana Windsor, Inggris. Muncul pula spekulasi bahwa Meghan berencana melahirkan di kediamannya dan memilih untuk tidak menerima bantuan dokter kerajaan. Kabarnya, Meghan akan memilih tim dokter sendiri untuk membantu persalinannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)