home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejeong, Yeon Woo Jin, Song Jae Rim, dan Jiyeon Dipastikan Bintangi Drama Baru KBS

Jumat, 12 April 2019 17:00 by fzhchyn | 1638 hits
Sejeong, Yeon Woo Jin, Song Jae Rim, dan Jiyeon Dipastikan Bintangi Drama Baru KBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru KBS Let Me Hear Your Song akhirnya mengkonfirmasi deretan pemainnya. Kim Sejeong gugudan, Yeon Woo Jin, Song Jae Rim, dan Jiyeon T-Ara dipastikan membintangi drama komedi romantis berbalut misteri ini.

‘Let Me Hear Your Song’ menceritakan kisah seorang timpanist atau pemain alat musik semacam drum yang kehilangan semua ingatannya tentang hari di mana sebuah kasus pembunuhan terjadi. Selama perjalanannya untuk memulihkan kebenaran, ia bertemu dengan pria tuli-nada yang mencurigakan.

Kim Sejeong akan berperan sebagai timpanist bernama Hong Yi Young. Dengan resume rata-rata, namun emmiliki passion yang kuat, ia digambarkan emmiliki kepribadian yang sederhana dan berhati-hati akan cinta. Namun, ia tidak memiliki masa lalu yang sederhana.

Baca juga: Drama tvN Crash Landing On You Tidak Tayang Minggu Ini

Yeon Woo Jin akan memainkan peran pria misterius yang tuli-nada bernama Jang Yoon. AI bergabung dengan orkestra sebagai pekerja paruh waktu dan membantu Hong Yi Young menyembuhkan insomnia.

Song Jae Rim akan berperan sebagai Nam Joo Wan, seorang konduktor orkestra yang karismatik dan menawan. Kejam dan ceroboh di saat yang bersamaan, ia memimpin para musisi dengan julukan ‘Hot Mae’ yang berarti ‘Hot Maestro’. Sementara Jiyeon akan bermain sebagai Ha Eun Joo, pemain biola di orkestra. Meskipun digambarkan sebagai wanita yang cantik dan dingin, ia telah menghancurkan hati banyak pria.

Staf produksi drama menyatakan, “Dengan pertemuan para aktor yang unik, kami telah menyelesaikan pemain yang kuat. Mohon nantikan chemistry dan sinergi dari keempat aktor ini.” Drama ‘Let me Hear Your Song’ dijadwalkan tayang Juli mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)