home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amber Heard Klaim Johnny Depp Tak Ingat Lakukan KDRT karena Pengaruh Narkoba dan Alkohol

Jumat, 12 April 2019 18:00 by bellaevania | 1216 hits
Amber Heard Klaim Johnny Depp Tak Ingat Lakukan KDRT karena Pengaruh Narkoba dan Alkohol
Image Source: Vanity Fair

DREAMERS.ID - Saling tuduh soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terus bergulir diantara hubungan mantan suami-istri Johnny Depp dan Amber Heard. Johnny dan Amber saling klaim menerima kekerasan dari satu sama lain yang turut tak diakui kedua belah pihak.

Bercerai pada 2017 lalu, Johnny Depp adalah orang pertama yang diisukan melakukan KDRT kepada Amber Heard. Amber saat itu menyebut KDRT yang dilakukan aktor Jack Sparrow itu menjadi penyebab perceraian mereka.

Namun pada bulan Maret 2019 lalu, Johnny mengajukan gugatan kepada Amber sebanyak 50 juta dollar atau setara Rp 715 miliar dengan tuduhan KDRT yang disertakan bukti foto jarinya yang terputus. Menurut kuasa hukum, Amber lah yang menganiaya Johnny selama ini,

Kini Amber Heard kembali menceritakan pengalaman penganiyayaan yang dialaminya karena mantan suaminya itu dalam dokumen pengadilan yang baru. Aktris film ‘Aquaman’ itu menyebut Johnny seperti ‘monster’ yang tidak mengingat kekerasan yang dilakukannya karena mabuk dan berada dalam pengaruh narkoba.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Setahun setelah berpacaran, Amber ingat melihat Johnny menggunakan narkoba dan alkohol. "Johnny sering tidak akan mengingat perilakunya yang delusional dan kejam setelah ia sadar dari mabuknya atau pengaruh obat-obatan. Karena aku mencintai Johnny, aku percaya banyak janjinya bahwa ia bisa dan akan menjadi lebih baik. Aku salah," ujar Heard.

Amber mengaku pernah mengalami kekerasan dengan ditendang dan dilemari sepatu boots oleh Johnny saat dalam penerbangan. Hal itu terjadi setelah Johnny cemburu dengan Amber yang sehari sebelumnya berakting adegan romantis dengan James Franco.

Johnny lalu mengunci diri di toilet pesawat selama sisa penerbangan. Kemudian Amber menerima pesan dari Johnny yang berisi permintaan maaf, “Sekali lagi aku menemukan diriku menyesal. Tentu saja aku minta maaf. Aku benar-benar tidak tahu mengapa atau apa yang terjadi. Tetapi aku tidak akan pernah mengulanginya lagi”.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)