home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS dan Halsey Akan Tampil di Panggung #BBMAs 2019 Bawakan Lagu 'Boy with Luv'

Minggu, 14 April 2019 19:30 by fzhchyn | 858 hits
BTS dan Halsey Akan Tampil di Panggung #BBMAs 2019 Bawakan Lagu 'Boy with Luv'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS dipastikan bakal kembali ke panggung Billboard Music Awards! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi tersebut di tahun ini, BTS akan tampil membawakan lagu baru mereka ‘Boy with Luv’ bersama dengan Halsey.

Pada 14 April, setelah BTS menampilkan lagu ‘Boy with Luv’ untuk pertama kalinya di program komedi NBC ‘Saturday Night Live (SNL)’, diumumkan bahwa BTS dan Halsey akan tampil bersama di Billboard Music Awards 2019 pada 1 Mei mendatang.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Lagu kolaborasi BTS dengan Halsey ‘Boy with Luv’ resmi dirilis pada 12 April lalu, yang merupakan title track dari album ‘Map of the Soul: Persona’. Lagu dan album tersebut telah mendominasi dan merajai berbagai chart di Korea maupun dunia, serta video musiknya memecahkan rekor di YouTube dan masih terus melangit.

Ini ada tahun kedua secara berturut-turut bagi grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut tampil di panggung BBMA. Di tahun lalu, mereka debut di panggung BBMA 2018 dengan menampilkan lagu ‘Fake Love’ dan membuat mereka menjadi artis Korea pertama yang tampil di acara tersebut.

Sementara di tahun ini, BTS dinominasikan untuk dua kategori penghargaan, yaitu Top/Duo Group dan Top Social Artist. BTS telah memenagkan penghargaan Top Social Artist selama dua tahun berturut-turut, dan mereka adalah grup Korea pertama yang menang di BBMA saat berhasil membawa pulang trofi di tahun 2017. Jadi ini akan menjadi tahun ketiga mereka menghadiri ajang penghargaan tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)