home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee Ganteng Berambut Botak Resmi Masuk Wajib Militer

Senin, 15 April 2019 12:00 by muthiasp | 1056 hits
Minho SHINee Ganteng Berambut Botak Resmi Masuk Wajib Militer
Image source: @shinee

DREAMERS.ID - Satu per satu member SHINee akhirnya menjalani wajib militer. Setelah dimulai oleh Onew pada Desember 2018 kemarin, lalu Key pada awal Maret 2019, kini giliran Minho yang mengikuti jejak kedua rekannya tersebut bertugas sebagai tentara aktif.

Pada Senin (15/04) ini, Minho resmi masuk wajib militer sebagai Pasukan Korps Marinir. Ia akan menjalani pelatihan dasar militer selama empat minggu di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara. Sebelum itu, ia membagikan foto-foto momen pemotongan rambutnya menjadi botak yang membuatnya semakin tampan.

Minho juga menuliskan surat perpisahan untuk penggemar yang diunggah ke akun media sosial SHINee, “Aku akan terpisah dari kalian untuk sementara. Setelah debut pada 25 Mei 2008, waktu berjalan sangat cepat, dan aku sangat bahagia dan senang bisa menghabiskannya bersama kalian. Kenangan itu tidak akan pernah aku lupakan”.

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

“Banyak hal yang aku lalui berkat perhatian dan dukungan kalian. Ketika melihat ke belakang, aku sejujurnya tidak bisa membayangkan diriku yang banyak kekurangan bisa menerima dukungan dan cinta sebesar ini dari Shawol. Sebuah penenang untukku yang hanya berpikir untuk bekerja keras. Sekali lagi, terima kasih”, ujarnya.

Selain mengucapkan terima kasih, Minho juga meminta maaf kepada fans, “Aku rasa aku akan kangen banget dengan Shawol, yang selalu membantuku, menantikanku, yang lembut dan bisa menyesuaikan tidak terlalu kaku. Aku minta maaf tidak bisa menyapa kalian lebih sering. Aku benar-benar minta maaf. Tapi kalian tahu aku sangat bersyukur dan mencintai kalian, kan?”

Kemudian Minho menutup suratnya dengan memastikan akan kembali dari wajib militer dengan sehat, serta tidak akan mengecewakan semua yang mendukungnya, “Terima kasih dan terima kasih lagi. Aku mencintai kalian. Kalian selalu menjadi harapanku. PS: Semuanya, kalian tahu Choi Minho, kan? Jangan khawatir! Sukses!”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)