home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di SNL Bareng, Emma Stone Terpesona dengan BTS

Senin, 15 April 2019 16:00 by bellaevania | 1161 hits
Tampil di SNL Bareng, Emma Stone Terpesona dengan BTS
Image Source: Orlando Sentinel

DREAMERS.ID - BTS menjadi boygrup asal Korea Selatan yang paling sering mondar-mandir menghiasi acara TV Amerika Serikat. Pada Sabtu (13/04), BTS hadir dalam acara ‘Saturday Night Live’ (SNL) yang dipandu Emma Stone. Tak hanya menghipnotis para fans yang disebut ARMY. Emma Stone pun ikut terjebak dalam pesona BTS.

Dalam sebuah skit dengan studio yang ditata layaknya dalam kamar yang dipenuhi poster BTS, Emma Stone berakting sebagai fans BTS. “Liat Deh para cowok manis dan tampan ini, punya suara seperti malaikat dan kita para wanita di usia 30-an melakukan hal yang terbaik,” ucap aktris bernama asli Emma Jean Stone itu.


Image Source: The Guardian

Tak hanya berakting sebagai fans BTS, dalam acara ‘Tonight Show’ yang dipandu Jimmy Fallon, wanita berusia 30 tahun itu membagikan pengalamannya bertemu dengan BTS secara langsung yang sukses membuatnya histeris.

Baca juga: Jaga Rahasia, Andrew Garfield Juga Bohongi Emma Stone Soal Penampilannya di 'Spiderman: No Way Home'

Bintang Film ‘La La Land’ itu mengaku tanpa sadar langsung berteriak saat menyaksikan semua member BTS itu melakukan check sound. "Aku melihat mereka check sound saat itu dan aku langsung berteriak histeris," ujar Emma. "Aku tidak bercanda, itu langsung keluar dari tubuhku seperti 'aarrgg'"

Dalam acara SNL, BTS menampilkan dua buah lagu yaitu ‘Boy With Luv’ dan ‘Mic Drop’. Rencananya, BTS juga akan tampil di panggung Billboard Music Awards bersama Halsey pada 1 Mei mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)