home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Manisnya Perlakuan Jo Byung Gyu Terhadap Sang Kekasih Kim Bo Ra

Senin, 15 April 2019 17:00 by fzhchyn | 3278 hits
Begini Manisnya Perlakuan Jo Byung Gyu Terhadap Sang Kekasih Kim Bo Ra
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Layaknya pasangan yang tengah dimabuk asmara, Jo Byung Gu hanya punya cinta dan kasih sayang untuk Kim Bo Ra. Aktor 23 tahun ini mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan sang kekasih yang telah dipacarainya sejak awal Februari tahun ini.

Dalam program siaran radio SBS Power FM ‘Kim Young Chul’s PowerFM’ pada 15 April, Jo Byung Gu hadir sebagai bintang tamu di segmen ‘Nana Land’. Saat ditanya bagaimana kabar Kim Bo Ra, ia menjawab, “Dia sedang syuting drama ‘Her Private Life’,”

Jo Byung Gu kemudian mengungkapkan bagaimana cara mereka melepas kerinduan satu sama lain dengan mengatakan, “Dibandingkan menelpon, kita bertemu langsung. Aku merindukannya, jadi aku sering pergi menemuinya.”

Baca juga: Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu Dikonfirmasi Putus

Ia melanjutkan, “Kau cukup malas jadi aku lebih suka berada di rumah. Aku tipe orang yang merapikan ruangan dalam sekali jalan. Tapi jika itu tentangnya (Kim Bo Ra), aku tidak merasa malas. Aku biasanya membalas chat sangat lama, tapi tidak kalau dengannya.”

Kedua bintang muda yang bertemu saat membintangi drama ‘SKY Castle’ ini sempat dirumorkan berpacaran setelah drama berakhir. Setelah muncul foto-foto kebersaan mereka, kedua pihak pun akhirnya mengkonfirmasi hubungan asmara tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)