home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Block B Ajak Fans Flashback di Hari Anniversary ke-8 dengan Video Kompilasi Seru

Senin, 15 April 2019 19:30 by fzhchyn | 839 hits
Block B Ajak Fans Flashback di Hari Anniversary ke-8 dengan Video Kompilasi Seru
Image source: Twitter/Block B

DREAMERS.ID - Salah satu grup paling ikonik di industri musik K-Pop, Block B merayakan anniversary yang ke-8 pada 15 April 2019 dengan merilis sebuah video kompilasi yang menampilkan lagu-lagu hits mereka sejak debut yaitu ‘Freeze’ hingga yang terbaru ‘Don’t Leave’.

Para membernya juga menulis pesan manis di masing-masing akun media sosial pribadi mereka. Taeil memposting foto dari jaman debut Block B dan menulis, “Ini membawaku kembali (ke masa itu)!” Park Kyung kemudian membalasnya sambil bergurau, “Tok tok! Permisi, tolong hapus fotonya.”

Sementara dalam akun Instagramnya sendiri, Park Kyung menulis, “Ini ulang tahun debut kedelapan kami! Semuanya berkat kalian. Aku akan bekerja lebih keras lagi. P.O mengatakan, “Wow!! (Ini) ulang tahun kedelapan debut (kami)!! Mari kita terus saling bertemu untuk waktu yang lama. Aku harap semua orang lebih bahagia hari ini lebih dari hari-hari lainnya.”

Baca juga: 3 Anggota Block B Resmi Keluar dari Agensi

Jaehyo, yang saat ini sedang memenuhi tugas wajib militernya sebagai pekerja pelayanan publik meninggal pesan singkat dengan menulis, “Ayo kita lanjutkan.” B-Bomb juga menyatakan rasa terima kasihnya dalam komentar singkat, “Terima kasih.”

Sementara U-Kwon menulis, “Sudah delapan tahun!! Honeybee-ku yang selalu aku syukuri, mari kita hargai dan cintai satu sama lain. Mulai sekarang, mari kita menghabiskan lebih banyak waktu dengan satu sama lain. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)