home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt dan Angelina Jolie Resmi Berstatus Single

Senin, 15 April 2019 20:00 by bellaevania | 787 hits
Brad Pitt dan Angelina Jolie Resmi Berstatus Single
Image Source: Mirror

DREAMERS.ID - Drama perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt memasuki babak baru. Setelah proses perceraian panjang yang harus dilalui selama dua tahun lebih, status Jolie dan Pitt akhirnya berubah.

Melansir Elle, pengadilan menetapkan bahwa Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah tak lagi berstatus menikah secara hukum pada Jumat (12/04). Keputusan ini didasarkan pada istilah hukum yang disebut ‘bifurcated’, yang memungkinkan mereka meneruskan masalah perincian akhir perceraian mereka, seperti hak asuh anak atau pembagian harta gono gini, tanpa mempertahankan status pernikahan mereka.

Meski sudah sama-sama berstatus single, Jolie dan Pitt masih belum sepaham soal hak asuh anak. Sejak Jolie menggugat cerai Pitt pada 2016 lalu, mereka saling memperebutkan keenam anaknya, yaitu Shiloh, si kembar Knox dan Vivienne, Maddox, Pax, dan Zahara. Bahkan pertikaian keluarga itu sampai melibatkan investigasi FBI saat Pitt dituduh melakukan kekerasan kepada anak-anaknya.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Pitt dan Jolie mulai berkencan pada 2005 silam dan memutuskan menikah pada tahun 2014. Keduanya secara mengejutkan berkeinginan bercerai pada 2016 lalu, padahal Jolie dan Pitt merupakan pasangan impian yang menjadi icon ‘relationship goals’.

Setelah bercerai, Pitt digosipkan menjalani hubungan asmara dengan aktris Charlize Theron. Keduanya dijodohkan teman mereka yang juga aktor, Sean Penn pada Januari lalu. Kemudian pada bulan Maret, Jolie digosipkan memiliki hubungan spesial dengan miliarder Inggris yang tinggal di London. Namun gossip tersebut diketahui tidak benar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)