home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Pacaran, Bastian Steel Masih Berstatus Teman dengan Shafa Harris

Senin, 15 April 2019 23:00 by bellaevania | 710 hits
Bukan Pacaran, Bastian Steel Masih Berstatus Teman dengan Shafa Harris
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Bastian Steel sempat menghebohkan media sosial setelah mengunggah foto mesra bersama Shafa Harris. Kini Bastian akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan wanita yang dikenal setelah melabrak Jennifer Dunn itu.

Bastian pernah mengunggah foto berdua dengan Shafa. Keduanya berpose dengan wajah berdekatan sambil menunjukkan ekspresi kearah kamera. Sayang tidak ada keterangan dalam foto tersebut, Bastian hanya menuliskan hastag #cheeseburger.

Sebelum secara terang-terangan mengunggah foto berdua di Instagram. Bastian lebih dulu membagikan Instagram Stories bersama Shafa. Shafa yang masih berusia 16 tahun terlihat begitu akrab dengan Bastian. Ia tampak merangkul Bastian sambil duduk berdekatan.


Image Source: Okezone

Baca juga: Cerita Bastian Steel Pernah Pacaran Backstreet dengan Chelsea Islan

Meski terlihat mesra dalam foto-foto berdua, Bastian mengaku masih hanya sebatas teman saja dengan wanita bernama asli Shafa Aliya itu. "Teman sama Shafa. Temenan saja," ujarnya dalam tayangan gossip, mengutip detikHOT, Senin (15/04/19).

Walau kini masih sebatas teman, Bastian tak menampik kalau Ia suka jalan bersama Shafa. "Baik. Gue suka jalan sama dia, karena menurut gue, attitude-nya, karakternya dewasa, jadi nyambung saja sama gue, walaupun dia di bawah gue tetap saja nyambung gitu," tuturnya.

Bastian juga tak menutup kemungkinan akan memacari Shafa Harris suatu saat nanti. "Ya mana kita tahu ya. Kalau misalnya cocok, ya kenapa nggak," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)