home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Minho SHINee Wajib Militer Diantar Keluarga hingga Geng Kyu-Line

Senin, 15 April 2019 20:30 by muthiasp | 1898 hits
Foto-foto Minho SHINee Wajib Militer Diantar Keluarga hingga Geng Kyu-Line
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Senin (15/04) ini, Minho resmi masuk wajib militer sebagai Pasukan Korps Marinir. Ia akan menjalani pelatihan dasar militer selama empat minggu di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara. Tak sendiri, ia didampingi keluarga, Taemin, hingga geng Kyu-Line.

Seperti yang diketahui, Minho merupakan anggota geng Kyu-Line yang dibuat oleh Kyuhyun. Dalam geng itu beranggotakan Kyuhyun, Changmin TVXQ, Suho EXO, Sunggyu INFINITE, dan tentunya Minho. Bersama dengan Taemin maknae SHINee, mereka kompak mengantarkan Minho ke pusat pelatihan militer.

Minho datang menggunakan mobil putih dengan pakaian serba hitam. Ia bersama rombongan yang terdiri dari para sahabat, manajer, staf agensi, hingga orangtua berjalan ke pintu masuk markas. Minho sempat menyapa penggemar dan media yang sudah menantikannya sambil berkata, “Terima kasih sudah datang. Aku akan kembali dengan sehat”.

Baca juga: Chae Soo Bin dan Minho SHINee akan Bintangi Drama Netflix?

Kemudian terdapat video yang beredar di media sosial, di mana Minho memeluk satu per satu orang yang mengantarnya, termasuk kedua orangtua. Dari foto yang dibagikan oleh Changmin, geng Kyu-Line tampak merangkul Minho. Kyuhyun yang saat ini tengah wamil terlihat menyempatkan waktu sejenak untuk melepas Minho.

Baik Suho, Kyuhyun, Taemin, maupun Minho dan Changmin masing-masing memberikan senyum manis ke arah kamera. Sementara itu jika semuanya lancar, maka Minho dijadwalkan untuk selesai wajib militer di awal tahun 2021 mendatang. Return safely, Minho oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)