home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YouTube Resmi Nyatakan BTS 'Boy with Luv' Jadi MV dengan Views Terbanyak dalam 24 Jam

Selasa, 16 April 2019 13:30 by fzhchyn | 1701 hits
YouTube Resmi Nyatakan BTS 'Boy with Luv' Jadi MV dengan Views Terbanyak dalam 24 Jam
Image source: YouTube/BTS

DREAMERS.ID - Rekor baru kembali dipecahkan BTS dengan lagu terbaru mereka ‘Boy with Luv’. Video musik dari lagu utama dalam album ‘Map of the Soul: Persona’ tersebut resmi dinyatakan sebagai MV dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam pertama setelah perilisan.

Menjelang penampilan comeback mereka di program NBC ‘Saturday Night Live’ (SNL) pada 13 April lalu, YouTube memang telah mengkonfirmasi bahwa BTS ‘Boy with Luv’ resmi memecahkan rekor tersebut namun angka pastinya belum disebutkan.

Dan pada 15 April, Billboard melaporkan bahwa jumlah penayangan atau views untuk MV ‘Boy with Luv’ dalam 24 jam pertama setelah dirilis yang telah dikonfirmasi YouTube adalah 74,6 juta. Angka tersebut memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang BLACKPINK ‘Kill This Love’ dengan 56,7 juta views.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Jumlah views resmi yang dikonfirmasi YouTube untuk MV ‘Boy with Luv’ sedikit memiliki perbedaan dari angka yang tertera di platform saat tepat 24 jam, yaitu sekitar 78 juta views. Selain itu, fans juga mendapati bahwa YouTube beberapa kali menghapus jumlah views MV tersebut.

YouTube menjelaskan keterlambatan memverifikasi 24 jam views dengan mengatakan, “Untuk memverifikasi bahwa tayangan itu nyata dan akurat, YooTube mungkin untuk sementara memperlambat, membekukan, atau menyesuaikan jumlah views, serta membuang pemutaran yang berkualitas rendah.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)