home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karya Musiknya Sudah Tak Seenak Dulu, Dul Jaelani Ingin Ahmad Dhani Fokus Politik

Selasa, 16 April 2019 15:00 by bellaevania | 942 hits
Karya Musiknya Sudah Tak Seenak Dulu, Dul Jaelani Ingin Ahmad Dhani Fokus Politik
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Karya Ahmad Dhani di industri musik semakin lama semakin meredup. Lagu yang diciptakannya, kini tak lagi menggema seperti saat bersama ‘Dewa 19’. Anak bungsunya, Dul Jaelani  pun mengakuinya dan berharap sang ayah lebih fokus ke dunia politik.

Menurut Dul, lagu-lagu yang diciptakan ayahnya sudah tak seenak dulu dan sudah waktunya digantikan oleh anak-anaknya. "Kalau boleh jujur (lebih pilih Ahmad Dhani fokus) politik karena jujur maaf saya bukan sombong ya, ayah saya kalau bikin lagu sudah tidak seenak dulu, sudah waktunya digantikan sama anaknya," ujar Dul Jaelani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, mengutip Detik.

Dul juga melihat ayahnya mungkin sudah kecewa dengan industri musik zaman sekarang. "Pokoknya yang saya lihat ayah saya gairahnya di musik sudah tidak menggebu-gebu gitu ya sudah bosan mungkin, dan mungkin sudah kecewa juga di industri musik zaman sekarang ya," sambungnya lagi.

Baca juga: Sosok Tiara Idol yang Ditaksir Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah

Laki-laki berusia 18 tahun itu juga menegaskan ayahnya tak lagi bermusik. "Jadi hati ayah saya itu sudah berada di jalur politik, dan sudah selesai di musik," tutup Dul Jaelani. Berbeda dengan keterangan anaknya, Ahmad Dhani justru baru saja merilis album dari dalam penjara.

Ia merilis album fisik 'Ahmad Dhani Indonesia Songbook vol 1' yang dijual seharga Rp 350 ribu yang sudah mencakup CD, lirik lagu, kaos dan buku coretan. Album tersebut memuat 15 lagu lama yang kembali digarap ulang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)