home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Tipe Romantis, Ardie Bakrie hanya Beri Biskuit untuk Kejutan Ultah Nia Ramadhani

Selasa, 16 April 2019 15:30 by bellaevania | 1415 hits
Bukan Tipe Romantis, Ardie Bakrie hanya Beri Biskuit untuk Kejutan Ultah Nia Ramadhani
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Hari ini, Selasa (16/04/19) Nia Ramadhani genap berusia 29 tahun. Di hari ulang tahunnya, sang suami Ardie Bakrie turut memberikan kejutan untuk Nia. Namun bukan dengan kejutan megah atau pun hadiah mewah. Ardie justru hanya memberikan sebuah biskuit untuk Nia.

Pada tengah malam, Ardie membagikan persiapan yang dilakukannya untuk kejutan Nia. Dalam unggahannya di Instagram Stories, Ardie menyiapkan sebuah biskuit kesukaan Nia yang ditaruh lilin berwarna oranye diatasnya.

"Aduh namanya suami kurang romantis, jadinya ini mau siap-siap untuk ulang tahun istri," ucap Ardi Bakrie. "Jadi ada kue biskuit kesukaan dia. Terus cari lilin nih kayaknya tinggal taro gini aja ya," lanjutnya. Ardie pun masuk ke dalam kamar saat Nia masih terlihat tertidur.

Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Divonis 1 Tahun Penjara, Kenapa Bukan Rehab?

“Yang happy birthday ya semoga panjang umur, sehat selalu, dan semua yang baik-baik deh insyaallah. Semoga makin dapat lindungan Allah SWT," ucap Ardi. "Aamiin," jawab Nia yang baru saja bangun. Nia pun langsung membuka bungkus biskuit tersebut dan memakannya.

Meski bukan hadiah yang terlihat mewah, ternyata biskuit yang diberikan Ardie adalah biskuit impor yang harganya cukup mahal untuk sebuah biskuit. Melansir Detik, biskuit yang bermerek ‘Tokyo Milk Cheese Factory’ itu diproduksi di Jepang dan dibanderol 1.728 yen atau Rp 218 ribu untuk kemasan 20 bungkus dan 864 Yen sekitar Rp 108 ribu untuk kemasan 10 bungkus.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)