home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prabowo Sujud Syukur Usai Klaim Menang Pilpres dengan Suara 62 Persen

Rabu, 17 April 2019 22:10 by bellaevania | 1153 hits
Prabowo Sujud Syukur Usai Klaim Menang Pilpres dengan Suara 62 Persen
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Prabowo Subianto tetap meyakini memenangkan Pilpres 2019 meski dirinya dinyatakan kalah dalam quick count berbagai lembaga survei. Kini capres nomor urut 02 itu mengklaim unggul dengan 62% suara.

"Bahwa berdasarkan real count kita, kita sudah berada di posisi 62 persen," ujar Prabowo saat memberikan keterangan pers di kediaman pribadinya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) malam, melansir Kompas.

Menurut Prabowo, hasil real count dari perhitungan di 320 ribu TPS dengan total 40% suara yang masuk ini tak akan berubah banyak . "Dan saya sudah diyakinkan oleh ahli-ahli statistik bahwa ini tak akan berubah banyak. Bisa naik 1 persen, bisa turun 1 persen. Tapi hari ini kita berada di 62 persen," ucapnya.

Baca juga: Kenapa Prabowo Sudah Berkunjung Ke Cina-Jepang Padahal Belum Resmi Jadi Presiden?

Dihadapan massa pendukungnya, Prabowo mengajak melantunkan shalawat. Tak lama kemudian, Prabowo dan para pendukungnya langsung sujud syukur menghadap ke arah kiblat. "Perjuangan kita tidak sia-sia. Kita tidak bayar uang saksi-saksi. Tapi kebenaran yang menang. Kita percaya dan yakin Tuhan Maha Besar selalu membela yang benar," kata Prabowo.

Ini merupakan pernyataan kedua Prabowo yang mengklaim menang dalam Pilpres 2019. Dalam dua kesempatan tersebut, sang wakil Sandiaga Uno tak terlihat mendampinginya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)