home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Geser BTS, Inilah Album K-Pop yang Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums

Kamis, 18 April 2019 11:30 by fzhchyn | 1561 hits
BLACKPINK Geser BTS, Inilah Album K-Pop yang Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chart terbaru yang menunjukkan album terpupuler di Amerika oleh Billboard telah dirilis. Untuk chart Billboard World Albums yang berakhir pada 20 April ini, posisi pertama berhasil diambil alih oleh BLACKPINK.

Mini album BLACKPINK ‘Kill This Love’ dengan lagu utama berjudul sama membuat debutnya di chart dengan menempati peringkat No. 1. Perilisan terbaru mereka ini juga berhasil masuk chart utama Billboard Hot 100 dan Billboard 200.

Di chart World Albums minggu ini, BTS harus tergeser ke posisi No. 2 dengan album ‘Love Yourself: Tear’, dan album ‘Love Yourself: Answer’ mengikuti di posisi No. 3. Sementara album baru mereka ‘Map of the Soul: Persona’ yang rilis 12 April lalu baru akan terhitung di chart minggu depan.

Baca juga: Jungkook BTS Dinobatkan Sebagai Artis K-Pop Terbaik 2024 oleh Billboard

Kemudian di posisi No. 4 ada Monsta X dengan album ‘Take.2: We Are Here’ yang mengalami kenaikan dari peringkat minggu lalu di No. 10. Beberapa album lainnya yang berada dalam chart adalah EXO ‘Don’t Mess Up My Tempo’ di No. 8, BTS ‘Face Yourself’ di No. 9, dan BLACKPINK ‘Square Up’ yang masuk kembali dalam chart dengan menempati posisi No. 10.

Selanjutnya adala album Monsta X ‘Take.1: Are You There?’ di No. 13, TXT ‘The Dream Chapter: STAR’ di No. 14, dan Chen dengan album solo perdananya ‘April, and a flower’ melengkapi chart dengan berada di peringkat No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)