home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jauh dari Skandal, BTS Ungkap Hal yang Membuat Grup Menjaga Tingkah Laku

Kamis, 18 April 2019 13:00 by fzhchyn | 1473 hits
Jauh dari Skandal, BTS Ungkap Hal yang Membuat Grup Menjaga Tingkah Laku
Image source: Joy News 24

DREAMERS.ID - BTS menggelar konferensi pers untuk perilisan album terbaru mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul: Persona’ pada 17 April kemarin di Dongdaemun Design Plaza, Seoul. Dalam kesempatan tersebut, para member menjawab berbagai pertanyaan dari awak media terkait album dan hal lainnya.

Salah satu pertanyaan menarik yang diberikan adalah di mana BTS disebut sebagai grup yang bebas skandal dan dikenal memiliki kehidupan pribadi yang jauh dari kata gosip. BTS pun berbagi tentang bagaimana para member saling menjaga satu sama lain agar tetap berada di jalurnya selama bertahun-tahun.

Suga mengatakan, “Di awal-awal masa debut kami, kami membuat beberapa aturan atau janji dengan satu sama lain dalam hal cara kami bertingkah-laku. Kami banyak berdiskusi tentang perasaan orang-orang yang mencintai kami dan pengaruh yang kami miliki sebagai orang yang bekerja di industri hiburan.”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

“Dibandingkan harus memaksakan aturan yang keras atau membuat janji, kami berbicara tentang bagaimana kami harus bertindak sebagai musisi, dan itu membuat kami secara alami membuat janji yang sebenarnya bukan janji. Itu karena kita semua tahu bahwa kita harus membalas cinta yang telah kita terima,” papar sang rapper.

Jimin kemudian menambahkan, “Daripada membuat janji yang ssungguhnya, lingkungan (secara alami) terbentuk seperti itu. Kami sering memberi tahu satu sama lain, ‘Apapun yang terjadi, kami ada di sisimu, jadi jangan sampai terluka.’ Karena kami memiliki orang-orang seperti itu di sisi kami, kami selalu berusaha untuk berhati-hati dan berperilaku baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)