home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Dilaporkan Punya Bukti Video Park Yoochun Transaksi Narkoba

Kamis, 18 April 2019 12:00 by muthiasp | 909 hits
Polisi Dilaporkan Punya Bukti Video Park Yoochun Transaksi Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sesuai dengan kemauannya sendiri, Park Yoochun akhirnya menjalani pemeriksaan dengan pihak kepolisian pada Rabu (17/04) terkait kasus narkoba Hwang Ha Na yang menyeret namanya. Setelah itu, pihak kepolisian dilaporkan punya bukti video dari transaksi obat terlarang itu.

Berdasarkan laporan dari MBC, polisi sudah menemukan bukti Park Yoochun melakukan pembelian narkoba dengan ‘metode lempar’. Metode tersebut adalah di mana pembelinya mentransfer sejumlah uang ke pengedar, dan pengedar menyembunyikan narkoba di sebuah tempat yang nanti akan diambil oleh pembeli.

Artinya, pengedar dan pembeli tidak bertemu secara langsung. Kabarnya ada CCTV yang merekam aktifitas Park Yoochun saat membayar narkoba melalui pembayaran tunai, lalu sampai di lokasi pengambilan narkoba, dan menemukan narkoba pesanannya.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Namun kabar itu masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Di sisi lain, polisi mengonfirmasi sudah menganalisa detil riwayat telfon dari hari transaksi narkoba tersebut. Serta melakukan penggeledahan di rumah Park Yoochun, serta mengecek mobil dan lainnya yang bisa saja menjadi bukti apakah ia bersalah atau tidak.

Sementara itu, Park Yoochun dikabarkan sengaja menghilangkan barang bukti. Walau hasil tesnya negatif narkoba, polisi akan melakukan tes lanjutan dengan menggunakan bulu dan rambut yang tumbuh di tubuh. Kabarnya, Park Yoochun sengaja mencukur semua bulu sebelaum menjalani pemeriksaan.

Tetapi pihak Park Yoochun mengklaim jika hal tersebut sudah menjadi kebiasaannya dalam rangka persiapan konser.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)