home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Seung Heon Comeback Drama Bertema Politik Bareng Lee Sun Bin

Kamis, 18 April 2019 13:00 by muthiasp | 2112 hits
Song Seung Heon Comeback Drama Bertema Politik Bareng Lee Sun Bin
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah tahun lalu membintangi drama bertema fantasi dan kriminal, Song Seung Heon kini siap kembali ke layar kaca dengan proyek drama berbeda, yaitu bertema politik. Ia akan dipasangkan dengan aktris cantik, Lee Sun Bin.

Tim produksi tvN mengumumkan jika Song Seung Heon dan Lee Sun Bin sudah dikonfirmasi akan membintangi drama terbarunya yang berjudul ‘The Great Show’. Drama itu bercerita tentang mantan anggota legislative bernama Wi Dae Han yang berusaha untuk kembali lagi ke parlemen.

Song Seung Heon didapuk untuk memerankan karakter Wi Dae Han, seorang politisi muda berwajah tampan dengan kemampuan pidato yang mantap, dan cepat tanggap. Ia bermimpi untuk menegakkan keadilan di masyarakat. Namun karir politiknya langsung anjlok karena insiden yang menimpa keluarganya.

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

Masalah semakin pelik ketika satu hari muncul cewek 18 tahun yang mengaku sebagai anaknya dan membawa tiga saudara. Di sisi lain, Lee Sun Bin akan berperan sebagai Jung Soo Hyun, junior Wi Dae Han di kampus dan penulis program TV yang membahas isu terkini. Jung Soo Hyun tidak bisa tidak terlibat dengan masalah orang lain karena ingin menegakkan keadilan.

Akibat satu hal, Jung Soo Hyun menjadi tetangga Wi Dae Han dan memulai kehidupan yang berbeda. Tim produksi mengatakan, “Song Seung Heon dan Lee Sun Bin akan membuat karakter lebih menarik. Kami akan membuat drama yang hidup dengan plot yang luar biasa. Mohon nantikan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)