home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dress Putih Berbunga Kembar IU dan Irene Red Velvet, Who Wore It Better?

Kamis, 18 April 2019 16:15 by muthiasp | 2964 hits
Dress Putih Berbunga Kembar IU dan Irene Red Velvet, Who Wore It Better?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Cantik dan memiliki pesona sendiri, tentu menjadi incaran para brand agar produknya dikenakan. Sehingga tidak sedikit ada selebriti wanita Korea yang memakai outfit kembar dalam waktu dan acara yang berbeda, seperti IU dan Irene Red Velvet.

Pada akhir bulan Maret kemarin, IU menghadiri sesi jumpa pers untuk film seri perdananya yang akan tayang di Netflix berjudul ‘Persona’. Pelantun hits ‘BBIBBI’ ini terlihat mengenakan dress putih dengan motif bunga kuning bertangkai hijau, yang memiliki potongan vintage.

Gaun dengan panjang selutut itu juga dikenakan oleh Irene Red Velvet ketika menggelar acara jumpa fans dan sesi tandatangan bersama dengan brand Lemona. Bedanya, IU mengkombinasikan dress keluaran brand Alessandra Rich tersebut dengan ikat pinggang putih yang semakin membentuk lingkar pinggangnya.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Irene memilih menggerai rambut panjang yang membuat penampilannya terlihat anggun. Sedangkan IU tampak manis dengan gaya rambut diikat ke belakang dan poni panjangnya. Menariknya, ada satu kesamaan lain dari kedua penyanyi cantik tersebut lho.

Baik IU maupun Irene sama-sama memilih untuk mengenakan heels putih senada dengan warna gaunnya. Pemilihan sepatu itu cocok karena memberikan kesan elegan dalam penampilan mereka. Fyi, dress putih keluaran Alessandra Rich itu dibandrol dengan harga sekitar 21,6 juta rupiah. So, who wore it better Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)