home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group MustB Alami Kecelakaan Mobil, Manajer Dilaporkan Meninggal Dunia

Minggu, 21 April 2019 11:30 by muthiasp | 1281 hits
Boy Group MustB Alami Kecelakaan Mobil, Manajer Dilaporkan Meninggal Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan dan menyedihkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Boy group rookie bernama MustB dilaporkan mengalami kecelakaan mobil yang cukup fatal hingga menyebabkan sang manajer meninggal dunia.

Pada Minggu (21/04) sekitar pukul 3.40 dini hari, mobil berjenis van yang ditumpangi oleh MustB menabrak pembatas jalan tol di kawasan Olympic-daero, antara jembatan Seoulgyo dan Yeouigyo menuju Jamsil. Saat itu mereka tengah dalam perjalanan menuju asramanya setelah mengisi acara di Daegu.

Ketujuh member MustB kabarnya mendapatkan cedera yang tidak terlalu serius. Empat member dan satu staf mendapat perawatan di rumah sakit karena cedera ringan, sedangkan tiga member lagi tidak cedera lantaran bisa menyelamatkan diri sebelum van menabrak pembatas jalan.

Baca juga: Agensi Umumkan Pemutusan Kontrak dengan MUSTB

Nasib lebih menyedihkan menimpa sang manajer. Manajer Son (36 tahun) mengalami cedera yang sangat parah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Wanita Ewha di Mokdong. Namun kemudian Manajer Son dinyatakan meninggal dunia.

Saat ini pihak kepolisian sedang menyelidiki kecelakaan dengan mengecek rekaman black box mobil, serta meminta keterangan dari para member MustB. Mereka juga akan mengecek kemungkinan apakah kecelakaan disebabkan oleh pengemudi yang mengantuk.

Sebagai informasi, MustB merupakan grup yang baru saja resmi debut pada Januari 2019 lewat single yang berjudul 'I Want U'. Turut berduka untuk MustB dan keluarga Manajer Son.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)