home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Besar, Drama SBS 'The Fiery Priest' Beri Kode Akan Dibuat Musim Kedua

Senin, 22 April 2019 12:00 by muthiasp | 2082 hits
Sukses Besar, Drama SBS 'The Fiery Priest' Beri Kode Akan Dibuat Musim Kedua
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penikmat K-Drama harus melepas salah satu tontonan menarik akhir pekan, yaitu drama SBS 'The Fiery Priest'. Cerita drama itu telah berakhir dan berhasil meraih rating yang tinggi dibanding drama pesaingnya. Kini muncul kabar jika drama tersebut akan dilanjutkan ke musim kedua.

Hal itu karena munculnya kalimat 'Kami Akan Kembali' pada akhir penayangan episode ke-40 di Sabtu (20/04) kemarin. Kemudian tim produksi langsung memberikan pernyataan resmi terkait kode tersebut. Mereka mengungkapkan keinginannya untuk membuat cerita musim kedua, karena tanggapan positif yang sangat luar biasa diberikan oleh penonton.

Namun banyak aspek yang harus diperhatikan, "Banyak hal yang perlu dipertimbangkan, belum ada yang bisa dikonfirmasi, dan kita sedang dalam tahap diskusi". Jika benar akan lanjut ke musim kedua, maka jadi kebahagiaan tersendiri bagi para penggemar trio Gundam Avengers yang diperankan oleh Kim Nam Gil, Lee Honey, dan Kim Sung Kyun.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Pasalnya, mereka bisa menyajikan chemistry yang sangat apik dalam menghidupkan berbagai aksi kocak. Kim Nam Gil sebagai pastor Kim Hae Il, Lee Honey sebagai jaksa Park Kyung Sun, dan Kim Sung Kyun sebagai detektif Goo Dae Young. Bersama-sama mereka berusaha membongkar misteri kematian dari pastor senior. Ketiganya pun harus menghadapi berbagai insiden tak terduga demi mengungkap fakta.

Drama 'The Fiery Priest' pun sukses memuncaki perolehan rating drama Jumat-Sabtu, bahkan untuk dua episode terakhir menyentuh angka 18,6 persen dan 22,9 persen. Sedikit spoiler, trio Gundam Avengers akhirnya bisa mengalahkan para koruptor dan mengembalikan nama baik pastor Lee Young Jun. Ketiganya juga mengundurkan diri dari masing-masing pekerjaan sebagai bayaran atas aksi yang sudah dilakukan.

Setuju untuk dibuatnya 'The Fiery Priest' musim kedua, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)