home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai 4 Tahun, Misi 'Yoo-mes Bond' Akhirnya Muncul Lagi di 'Running Man'

Senin, 22 April 2019 14:00 by muthiasp | 1360 hits
Usai 4 Tahun, Misi 'Yoo-mes Bond' Akhirnya Muncul Lagi di 'Running Man'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Program variety unggulan SBS 'Running Man' memiliki serangkaian permainan atau misi yang berhasil membuat penonton terhibur. Tak jarang ada yang jadi ikonik seperti salah satunya adalah Yoo-mes Bond atau kata lain dari James Bond versi Yoo Jae Suk. Misi tersebut akhirnya akan muncul lagi.

Usai penayangan episode ke 448 di Minggu (21/04), 'Running Man' memberikan cuplikan tentang episode terbaru yang akan tayang pada 28 April mendatang. Diperlihatkan bahwa Yoo Jae Suk akan kembali menjalani misi rahasia sebagai Yoo-mes Bond, dengan pistol air yang lebih spesial dari sebelumnya.

Momen itu pun jadi kembalinya misi besar Yoo-mes Bond setelah empat tahun. Kali ini bersama dengan bintang tamu Esom dan Shin Ha Kyun, yang menjadi lawan main Lee Kwang Soo di film 'Inseparable Boss'. Dalam cuplikan videonya, para member masuk ke ruangan misterius yang ada 10 ruang kecil, dan tulisan besar 100 juta won. Mereka melakukan permainan mudah sampai nanti Yoo-mes Bond muncul.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Momen itu pastinya sangat dinantikan oleh para fans Running Man. Sebagai informasi, Yoo Jae Suk pertama kali mendapatkan misi tersebut pada April 2011 silam. Lalu misi Yoo-mes Bond 'menghilang' setelah gagal mendapatkan penerus pada bulan Januari 2015. Misi tersebut sebenarnya pernah muncul lagi pada tahun 2016 dan 2017, namun hanya misi kecil.

Dalam misi Yoo-mes Bond, biasanya Yoo Jae Suk akan mendapat pistol air khusus dan harus secara sembunyi-sembunyi menyemprotkan cairan berwarna di name tag para member dan bintang tamu. Siapapun yang terkena cairan berwarna maka harus berhenti bermain. Nampaknya tim produksi akan meningkatkan misi Yoo-mes Bond di tahun 2019 ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)