home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Shanty Berhasil Selamat dari Insiden Bom Sri Lanka

Senin, 22 April 2019 12:30 by bellaevania | 876 hits
Cerita Shanty Berhasil Selamat dari Insiden Bom Sri Lanka
Image Source: Instagram/@shantyparedes

DREAMERS.ID - Dunia sedang dikejutkan dengan rangkaian serangan bom di Sri Lanka yang berlangsung tepat di hari perayaan Paskah pada Minggu (21/04/19). Situasi yang mengerikan itu ternyata turut dialami penyanyi berkulit eksotis, Shanty.

Shanty yang kini menetap di Hong Kong itu tengah berlibur bersama keluarga di Sri Lanka. Shanty sempat menikmati sunset di Pantai Negombo, kota Colombo yang tak jauh dengan lokasi penyerangan bom itu.

Melalui sebuah unggahan video di akun Instagram pribadinya @Shantyparades pada Minggu (21/04), Shanty menceritakan soal bom di Sri Lanka yang kebanyakan menyerang sejumlah Gereja dan hotel. “Kemarin baru saja kita ada di Colombo. Kami sangat beruntung sekarang sangat jauh dari lokasi pengeboman, tetapi kemarin kami masih di Colombo dan melewati Shangri La yang dibom,” tulis Shanty.

Pelantun ‘Oh Kasih’ itu juga menyayangkan preistiwa bom di Sri Lanka. “Ingatlah, kita berbagi planet ini dengan seluruh umat manusia dan agama. Tak perlu saling membenci, saling membunuh! Untuk apa?," lanjutnya. “Doaku menyertai korban bom Sri Lanka. Selamat Paskah saudara-saudaraku yang merayakan. Damai di bumi ini. Aku yakin, apa pun agama kamu, pasti mengajarkan damai dan cinta!”.

Sebelumnya pada Minggu (21/04,) ada 8 bom yang mengguncang tiga gereja, empat hotel dan sebuah rumah di Sri Lanka. Melansir SindoNews, data korban jiwa hingga Senin (22/04) telah mencapai 215 orang dan lebih dari 400 orang lainnya terluka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)