home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Video Klarifikasi, Andre Taulany Diserang Netizen Soal Kasus Istri Hina Prabowo

Senin, 22 April 2019 13:30 by bellaevania | 955 hits
Buat Video Klarifikasi, Andre Taulany Diserang Netizen Soal Kasus Istri Hina Prabowo
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Andre Taulany membuat video klarifikasi di channel Youtube miliknya, Taulany TV. Andre pun sukses menjadi sasaran kemarahan netizen atas kasus sang istri Erin Taulany, yang dianggap melakukan penghinaan kepada Prabowo Subianto.

Dalam video yang diunggah pada 20 April itu, Andre tampak menundukkan kepala dan menunjukkan ekspresi sedih. Ia pun berbicara sambil terisak. Namun bukan memberikan klarifikasi soal kasus yang menjerat istrinya, Andre justru meminta permohonan maaf karena jumlah subscribernya telah mencapai 1 juta.

“Hari ini saya ingin mengklarifikasi dengan minta maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga saya, teman-teman dan fans. Saya berterima kasih atas semua perhatiannya, dan saya mohon berita ini jangan di besar-besarkan. Saya berterima kasih kepada semuanya karena Taulany TV sudah mencapai 1 Juta Subscriber,” ujar Andre.

Baca juga: Soal Sebut Anak Pungut di Depan Betrand Peto dan Ruben Onsu, Ini Kata Andre Taulany

Sontak video klarifikasi ini memancing amarah netizen. Berselang 2 hari diunggah, video yang telah ditonton lebih dari 400 ribu kali ini dibanjiri dislike 16 ribu orang. Apa yang dilakukan Andre dianggap tidak lucu dan banyak netizen merasa tertipu dengan judul video tersebut.

“Lawakan abang kali ini nggak ada lucu-lucunya. Garing pun nggak bang,” tulis seorang netizen. “Apakah istri bang Andre akan bernasib seperti Ahmad Dhani? Maaf bang saya unsubscribe walaupun saya ngefans sama bang Andre”. “Klarifikasi kasus istrinya juga dong bang andre,” tulis netizen lainnya.

Beberapa waktu lalu istri dari Andre Taulany, Erin Taulany mengunggah Instagram Stories yang memuat foto Prabowo saat mendeklarasikan kemenangan sebagai Presiden dalam Pilpres 2019. Erin menulis kalimat ‘sinting’ dan mengungkapkan rasa kasihan kepada Prabowo yang dianggap ‘gila’ karena ambisi ingin menjadi Presiden.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)