home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo F11 Mulai Dijual Offline dengan Harga Rp 4 Juta

Senin, 22 April 2019 18:15 by fzhchyn | 5056 hits
Oppo F11 Mulai Dijual Offline dengan Harga Rp 4 Juta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perangkat Oppo F11 akhirnya tersedia secara offline setelah masa pemesanan awal atau pre-order berakhir pada 19 April kemarin. Pelanggan sudah bisa langsung membeli F11 di seluruh gerai Oppo Indonesia dan berbagai situs e-commerce dengan harga Rp3.999.000.

“Hadirnya F11memberikan pilihan yang lebih bervariasi kepada masyarakat Indonesia yang menyukai fotografi. Sebab, F11 tidak hanya menawarkan keunggulan foto selfie, tetapi juga foto portrait, baik pada siang maupun malam hari; memperkuat perubahan fokus Oppo dari Selfie Expert menjadi Portrait Master,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Oppo F11 hadir dengan dua pilihan warna yang menawan, yaitu Marble Green dan Fluorite Purple. Penawaran menarik juga diberikan di mana pelanggan yang membeli produk mulai tanggal 1 sampai 18 April 2019 akan mendapatkan Gift Set ‘Marvel’s Avengers: Endgame’.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan saat ini, Oppo F11 dilengkapi dengan kamera belakang ganda 48MP + 5MP, baterai 4020mAh yang dilengkapi teknologi VOOC Flash Charge 3.0, RAM 4GB, dan memori internal 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan tambahan kartu microSD.

Selain itu, perangkat ini mengusung layar waterdrop screen dengan bentang 6,53 inci dan aspek rasio 19,5:9. Layar Oppo F11 juga dilengkapi dengan perlindungan Gorilla Glass 5, sehingga tidak mudah rusak.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)