home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Menarik Warga Twitter Hingga Google Rayakan Hari Bumi Se-Dunia

Senin, 22 April 2019 17:45 by Fikriah | 735 hits
Cara Menarik Warga Twitter Hingga Google Rayakan Hari Bumi Se-Dunia
Image source : google.com

DREAMERS.ID - Hari Bumi (Earth Day) yang diperingati setiap tanggal 22 April merupakan hasi konsesus yang disepakati oleh anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) pada tahun 2009. Berbagai cara dapat dilakukan dalam memperingati hari bumi, seperti kampanye penyelamatan lingkungan hidup.

Kampanye penyelamatan lingkungan hidup ini salah satunya dilakukan melalui media sosial twitter. Banyak warganet yang mengunggah twit mereka dalam bentuk ajakan maupun informasi mengenai kepedulian dalam melestarikan bumi.


Image Source: @rozak_sinatra

Image Source : @AzwarFA

Selain itu, ada juga twit yang mengungkapkan rasa terima kasih kepada bumi yang telah menjadi tempat tinggal terbaik. Serta adapula yang menuliskan doa maupun harapan warganet. Twit yang beredar di twitter ini memuncaki trending topic dengan tagar #haribumi.

Bukan hanya warganet twitter yang peringati hari bumi, google juga punya cara unik tersendiri untuk merayakannya, melalui google doodle. Laman utama pencarian google diubah menjadi video animasi yang menampilkan flora dan fauna eksotis di bumi dengan durasi pendek.

Dalam video animasi ini, kamu bisa melihat berbagai informasi menarik dari hewan wondering albatross, paedophryne amauensis, coelacanth, deep cave springtale, serta tumbuhan coatal redwood, dan amazon water lily. Untuk dapat menyaksikan video animasi ini, kamu cukup mengklik logo google dalam laman google.com.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)