home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Curhat Kesulitan Belajar Bahasa Inggris

Selasa, 23 April 2019 11:30 by muthiasp | 1021 hits
Park Seo Joon Curhat Kesulitan Belajar Bahasa Inggris
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Meskipun kini bahasa Korea kini sudah bisa dibilang mendunia karena Hallyu Wave, namun para selebritinya tidak melupakan juga pentingnya belajar bahasa Inggris. Seperti Park Seo Joon yang diam-diam terus meningkatkan kemampuannya dalam hal tersebut.

Pada sesi wawancara bersama dengan majalah Esquire, aktor tampan ini menceritakan perkembangannya dalam belajar bahasa Inggris. Hal itu dilakukannya agar bisa melakukan promosi di luar negeri. Namun dikarenakan jadwalnya yang sibuk, proses belajar pun menjadi sulit.

“Aku belum bisa belajar banyak karena selalu ada syuting. Aku berusaha untuk mencocokkan jadwalnya, tapi tidak mudah. Aku akan terus berusaha belajar. Aku rasa tidak ada orang yang langsung banyak peningkatan selama setahun,” ujar Park Seo Joon sambil tertawa.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Park Seo Joon sendiri diketahui sangat percaya diri dalam berbicara bahasa Asing meski kemampuannya masih ditingkat awal. Seperti saat menjadi member variety ‘Youn’s Kitchen 2’, Park Seo Joon santai menyapa dan mengobrol bersama tamu atau warga lokal dengan bahasa Spanyol.

Di sisi lain, Park Seo Joon juga memiliki keinginan untuk meningkatkan talentanya dengan melakukan berbagai kegiatan sambil mengisi waktu luang. Sementara itu, aktor kelahiran 1988 ini akan segera merilis film terbaru bertema fantasi mistis berjudul ‘The Divine Fury’ bersama dengan Woo Do Hwan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)