home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Baru TWICE 'FANCY' Langsung Dominasi Chart Lokal Hingga Internasional

Selasa, 23 April 2019 12:00 by muthiasp | 916 hits
Lagu Baru TWICE 'FANCY' Langsung Dominasi Chart Lokal Hingga Internasional
Image source: JYP Ent

DREAMERS.ID - TWICE akhirnya kembali lagi menyapa para penggemarnya dengan mengeluarkan mini album terbaru bertajuk ‘Fancy You’ dengan lagu andalan berjudul ‘FANCY’. Lagu tersebut dengan cepat melesat ke puncak deretan chart musik lokal maupun internasional.

Berdasarkan laporan per pukul 9.30 malam pada Senin (22/04) atau hanya berselang 3,5 jam dari perilisannya, lagu ‘FANCY’ langsung menduduki peringkat satu di tangga musik lokal Korea Selatan, mulai dari Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada. Serta ada di posisi tiga Flo.

Selain itu dalam waktu yang lebih singkat lagi, TWICE juga mendominasi peringkat puncak iTunes Album Charts di total 25 negara, seperti Singapura, Thailand, Yunani, Jerman, Brazil, dan Mexico. Kemudian memuncaki iTunes Song Charts di delapan negara, termasuk Hongkong dan Vietnam.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Lagu ‘FANCY’ juga langsung meroket ke peringkat satu di portal musik asal Jepang, Line Music’s Top 100 Chart, beserta dengan lima lagu lain dari mini album ‘Fancy You. Seperti ‘Girls Like Us’ ciptaan Jihyo, ‘Hot’ yang sebagian liriknya ditulis oleh Momo, ada pula Sana yang ikut menciptakan lirik ‘Turn It Up’, serta Chaeyoung ikut menulis lirik untuk lagu ‘Strawberry’.

Selain comeback dan menjalani promosi di program musik mingguan Korea, TWICE juga sudah siap menjalankan tur konser dunia di tahun ini. TWICE akan membuka tur konsernya pada tanggal 25 dan 26 Mei mendatang di Seoul. Kemudian lanjut ke Bangkok, Manila, Singapura, Los Angeles, Mexico, Newark, Chicago, dan Kuala Lumpur.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)