home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shawn Mendes Siap Konser di Indonesia, Ini Bocoran Harga Tiketnya

Selasa, 23 April 2019 13:00 by bellaevania | 954 hits
Shawn Mendes Siap Konser di Indonesia, Ini Bocoran Harga Tiketnya
Image Source: Instagram/@wanderluzt.id

DREAMERS.ID - Penyanyi asal Kanada, Shawn Mendes akan menyapa para penggemar Indonesia dalam sebuah konser yang menjadi bagian dalam rangkaian tour Asia. Lalu kapan dan berapa harga tiket konser tersebut?

Shawn Mendes dijadwalkan menggelar konser pada hari Selasa, 8 Oktober 2019 mendatang di Sentul International Convention Center. Indonesia menjadi negara ke-4 yang Ia sambangi setelah menggelar konser di Thailand, Singapura dan Malaysia.

Harga tiket ‘Shawn Mendes The Tour 2019’ di Jakarta sendiri sudah diumumkan. Harga tiket konser ini dibagi dalam empat kategori yang dimulai dari harga Rp 900 ribu hingga Rp 3,75 juta. Tak perlu khawatir, konser Shawn Mendes nanti akan menggunakan sistem penomoran di setiap kursi.


Image Source: Shawnmendesjakarta

Baca juga: Masalah Kesehatan Mental, Shawn Mendes Resmi Batalkan Tur Konser

Para penggemar bisa membeli tiket presale yang mulai dijual pada tanggal 25 April hingga 29 April melalui website www.shawnaccess.com. Sementara penjualan tiket secara general mulai dibuka pada 30 April mendatang tepat jam 10 pagi dan bisa dibeli melalui website shawnmendesjakarta.com atau pun Traveloka.

Konser ini akan menandai pertama kalinya pelantun ‘There's Nothing Holding Me Back’ itu tampil di Indonesia. Bagaimana Dreamers? Sudah siap bertemu Shawn Mendes?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)