home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Menulis Lirik, Member TWICE Ungkap Makna Lagu dalam Album 'FANCY YOU'

Selasa, 23 April 2019 15:00 by fzhchyn | 2155 hits
Ikut Menulis Lirik, Member TWICE Ungkap Makna Lagu dalam Album 'FANCY YOU'
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Enam bulan sejak perilisan album terakhir, TWICE akhirnya comeback dengan mini album terbaru bertajuk ‘FANCY YOU’ pada 22 April kemarin. Girl group asuhan JYP Entertainment ini juga menggelar showcase yang disiarkan melalui V LIVE.

Dalam mini album ‘FANCY YOU’ terdiri dari enam lagu yang ditulis oleh banyak penulis lagu berbakat, termasuk Charli XCX. Beberapa member TWICE, seperti Jihyo, Momo, Sana, dan Chaeyoung juga berpartisipasi dalam menulis lirik.

Sana mengatakan, “Aku berpartisipasi dalam menulis lirik lagu ‘Turn It Up’. Setelah mendengarkan lagu untuk pertama kalinya, aku mengatakan pada Momo, ‘Apakah kau mau menulis lirik denganku?’ dan itu saat kamu mulai liburan. Aku menulisnya di pesawat. Aku merasa bersalah pada Momo karena aku menulis semuanya dari awal. Aku memikirkan ONCE (sebutan fans TWICE). Aku menulis tentang pikiran ONCE saat kami tampil di atas panggung.”

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Tentang ‘Girls Like Us’ yang ditulis Jihyo, ia mengatakan bahwa itu adalah lagu untuk mereka yang bermimpi dan mengalami kesulitan. “Saat mengerjakan lagu itu, aku banyak berpikir ke masa lalu ketika aku bertanya-tanya apakah sudah tepat bagiku untuk menjadi seorang selebriti,” kata Jihyo.

Kemudian Chaeyoung berbagi tentang lagu ‘Strawberry’ dengan mengatakan, “Seperti bagaimana stoberi adalah yang paling enak aslinya dibandingkan camilan olahan, (lagu) ini berbicara tentang meminta untuk dicintai karena penampilan naturalmu.”

Well, lagu mana yang jadi favoritmu dari album ‘FANCY YOU’, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)