home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ultah yang Pertama, Istana Kensington Bagikan Potret Terbaru Pangeran Louis yang Menggemaskan!

Selasa, 23 April 2019 14:00 by bellaevania | 619 hits
Ultah yang Pertama, Istana Kensington Bagikan Potret Terbaru Pangeran Louis yang Menggemaskan!
Image Source: Instagram/@kensingtonroyal

DREAMERS.ID - Pada hari ini Selasa (23/04/19), Pangeran Louis, anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton berulang tahun. Memasuki usia satu tahun, Istana Kensington membagikan potret terbaru Pangeran Louis yang menggemaskan!

Melalui Instagram resmi Istana Kensington, keluarga Kerajaan Inggris membagikan sejumlah foto terbaru Pangeran Louis yang diambil oleh ibunya sendiri yaitu Kate Middleton dikediamannya di Norfolk. Dalam foto-foto itu Pangeran Louis yang memakai sweeter warna merah tampak bahagia bermain di alam terbuka sambil memamerkan dua gigi di bagian bawah yang sudah tumbuh.

Ada pula foto Pangeran Louis yang menggemaskan dengan sweeter biru bergambar anak anjing di dadanya. Wajah pangeran Louis semakin terlihat mirip dengan kedua kakaknya yaitu Pangeran George dan Putri Charlotte.

Baca juga: Gemasnya Anak-Anak Pangeran William dan Kate Middleton dalam Video Terbaru

Istana Kensington memang kerap mengunggah foto yang menunjukkan perkembangan Pangeran Louis setelah pengumuman kelahirannya setahun yang lalu. Pangeran Louis yang bernama lengkap Louis Arthur Charles ini lahir pada 23 April 2018 lalu pada pukul 11.01 siang waktu setempat.

Melihat foto terbaru di usianya yang sudah beranjak 1 tahun, tak terasa Pangeran Louis sudah bertumbuh dari bayi kecil menjadi anak laki-laki yang tampan dan menggemaskan!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)