home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelakuan Nicholas Saputra di Instagram Makin Receh, Netizen Makin Gemas!

Selasa, 23 April 2019 15:30 by bellaevania | 3651 hits
Kelakuan Nicholas Saputra di Instagram Makin Receh, Netizen Makin Gemas!
Image Source: Kompasiana

DREAMERS.ID - Nicholas Saputra berhasil menghebohkan jagat dunia maya dengan unggahan selfie pertama dirinya yang menunjukkan jari bertinta ungu pada Pemilu 2019 lalu. Setelah menghapus unggahan selfie dan menjadikannya foto profil, kini netizen menilai gelagat sang aktor semakin receh di Instagram.

Pemeran Rangga dalam film ‘Ada Apa dengan Cinta’ itu kembali menarik perhatian netizen dengan beberapa unggahan terakhirnya yang dianggap receh. Meski tak lagi mengunggah foto selfie-nya, Nico kembali melanjutkan hobinya mengunggah foto pemandangan dengan menuliskan keterangan receh dalam foto-fotonya.

“Mending nyebur dulu biar adem,” tulis Nico dalam foto pemandangan sebuah kolam yang Ia unggah. “Lihat boleh, ngintip jangan,” tulis Nico dalam unggahan lainnya. Sebelumnya, Nicholas Saputra lebih sering menulis keterangan foto dengan bubuhan hastag ataupun menggunakan kalimat berbahasa Inggris.

Baca juga: Viral Dipuji, Nicholas Saputra Tetap Antre Saat Vaksin

Kini kata-kata Nicholas menggunakan Bahasa Indonesia dengan pemilihan kata-kata yang semakin membuat netizen merasa gemas. “Caption mas rangga mulai receh,” tulis salah seorang netizen. “Ganteng + receh adalah sebuah kombinasi yang pas,” tu;is netizen lain.

Ada pula yang memberikan komentar berupa dialog terkenal yang diucapkan Cinta dalam film ‘Ada Apa dengan Cinta’. “Kalau kamu sinis tuh saya ga heran ya, ini bokis belajar dari mana sih?,” tambah netizen lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)