home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirasa Janggal, Fans Demo #FreeBritney Tuntut Britney Spears Dibebaskan dari Perawatan Kejiwaan

Selasa, 23 April 2019 18:30 by Fikriah | 1842 hits
Dirasa Janggal, Fans Demo #FreeBritney Tuntut Britney Spears Dibebaskan dari Perawatan Kejiwaan
Image source : @tv_brendon

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, Britney Spears secara mendadak membatalkan tur konser lantaran harus menerima perawatan atas gangguan kesehatan mentalnya. Namun penggemar merasa ada yang janggal, sehingga ramai-ramai melakukan demo #FreeBritney.

Demo itu berlangsung di depan Balai Kota West Hollywood pada Senin, (22/04) siang waktu setempat. Para penggemar Britney Spears melakukan aksi tersebut untuk menuntut sang idola dibebaskan dari perawatan gangguan kesehatan mental yang dideritanya sejak lama. Mereka terlihat membawa poster bertuliskan #FreeBritney, “Hands off, Britney” dan “Justice for Britney”.


Image Source : @tv_brendon

Aksi para penggemar diabadikan oleh Brendon Geoffrion, Produser Entertaiment Tonight melalui akun Twitter pribadinya, "Tagar #FreeBritney telah menjadi tren di media sosial setelah tuduhan dibuat di podcast "Britney's Gram" bahwa penyanyi itu ditahan diluar kehendaknya @etnow".

Tagar #FreeBritney pun menjadi viral di media sosial. Para penggemar mengklaim bahwa Britney Spears mengalami pemaksaan ketika masuk ke fasilitas kejiwaan. Variety menyebutkan bahwa fans yakin Britney Spears tengah dicegah untuk membuat keputusan atas dirinya sendiri.

Terkait hashtag #FreeBritney, dikutip dari ET Tess Barker dan Barbara Gray, penggagas podcast Britney’s Gram mengaku mendapat bocoran dan sumber anonin yang mengatakan bahwa ayah Britney-lah yang khawatir karena Britney tidak mengkonsumsi obat-obatannya, dan membawanya ke dokter.


Image Source : @tv_brendon

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

Seorang sumber memastikan kepada Variety bahwa Britney yang mendaftarkan dirinya sendiri ke fasilitas kesehatan mental karena mengalami sejumlah gangguan mental. Sementara, People mengungkapkan bahwa pada akhir pekan lalu, saat paskah (21/04) Britney diizinkan memiliki satu hari libur dan bebas untuk merayakannya bersama keluarganya.

Paparazi bahkan juga sempat memotret Britney meninggalkan Montage Hotel di Baverly Hills pada 21 April. Britney Spears diketahui mengalami gangguan kesehatan mental yang diawali dari tekanan psikologis saat kondisi kesehatan ayahnya semakin menurun. Ayah Britney, Jamie Spears diketahui belum lama ini kembali menjalani operasi kedua untuk perbaikan ususnya yang pecah. 

 

Jauh sebelum ini, Britney Spears juga pernah menjalani perawatan psikiatris pada tahun 2007 silam.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)