home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Nam Diam-diam Buat Lagu Kolaborasi Bareng Member BTS

Selasa, 23 April 2019 19:00 by muthiasp | 763 hits
Eric Nam Diam-diam Buat Lagu Kolaborasi Bareng Member BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan sebagian tur konsernya, Eric Nam kembali disibukkan dengan proses pembuatan album terbaru. Dalam pengerjaan lagu-lagunya, ada kemungkinan jika pelantun lagu ‘Honestly’ ini akan berkolaborasi dengan member BTS.

Eric Nam baru saja meluncurkan saluran podcast sendiri yang bernama ‘Daebak Show: K-Pop Daebak with Eric Nam’ di portal musik digital. Dalam podcast itu, ia membahas tentang deretan idola K-Pop yang baru saja mengeluarkan karya baru, seperti MOMOLAND, Taeyeon, Bolbbalgan4, Stray Kids, IZ*ONE, Super Junior D&E, dan BTS.

Penyanyi yang besar di Amerika ini memberikan reviewnya atas lagu baru BTS ‘Boy with Luv’, kemudian memberikan sedikit bocoran bahwa akan berkolaborasi dengan salah satu membernya, “Sebenarnya.. aku tidak tahu apakah boleh mengatakan ini, tapi aku punya lagu dengan seseorang di grup itu (BTS)”.

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Tanpa menyebutkan nama dari ketujuh member BTS, Eric Nam mengungkapkan bahwa mereka sudah mulai memproses lagu kolaborasinya, “Kami sedang mengerjakannya. Belum selesai, tapi aku harap bisa dirilis suatu hari nanti”. Kira-kira siapa ya, Dreamers?

Sementara itu, Eric Nam sendiri sudah mengungkapkan akan segera meluncurkan album terbaru pada 8 Mei mendatang, atau tujuh bulan sejak terakhir merilis lagu ‘Miss You’ dalam versi Korea dan Inggris. Eric Nam juga sudah merampungkan syuting video musik di Okinawa, Jepang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)