home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Terkejut, Shin Ha Kyun Bongkar Sifat Asli Lee Kwang Soo di Lokasi Syuting

Rabu, 24 April 2019 11:30 by muthiasp | 1393 hits
Bikin Terkejut, Shin Ha Kyun Bongkar Sifat Asli Lee Kwang Soo di Lokasi Syuting
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Kwang Soo kini sedang menjalani promosi film terbaru berjudul ‘My Special Brother’ atau ‘Inseparable Bros’ bersama Shin Ha Kyun. Aktor senior itu pun membongkar sifat asli Lee Kwang Soo di lokasi syuting yang membuatnya cukup terkejut.

Dalam sesi wawancara baru-baru ini, Shin Ha Kyun mengungkapkan sering mendengar hal-hal positif dan pujian tentang Lee Kwang Soo. Kekasih Lee Sun Bin itu dikenal sebagai sosok yang kocak dan cenderung banyak bicara ketika tampil di variety show, namun rupanya hal berbeda ditemui oleh Shin Ha Kyun.

“Ketika aku bertemu dengannya langsung, dia sangat berbeda dari imej di variety show. Aku sangat terkejut karena ternyata dia tidak terlalu banyak bicara dan orangnya serius. Aku menjadi lebih penasaran dengan kepribadiannya di lokasi ketika bertemu untuk syuting,” papar Shin Ha Kyun.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Shin Ha Kyun juga menuturkan pujian terhadap cara kerja Lee Kwang Soo di lokasi syuting yang sangat fokus pada karakternya, “Aku tidak tahu jika Lee Kwang Soo adalah aktor yang sebegitu mendalami dan fokusnya di lokasi. Dia tidak banyak bicara. Karakter yang diperankannya bisa jadi masalah jika dia berlebihan sedikit saja, tetapi dia bisa berakting dengan baik tanpa melewati batas”.

Sementara itu, film ‘My Special Brother’ akan dirilis pada 1 Mei mendatang. Film itu menceritakan tentang dua saudara laki-laki yang tidak sedarah tapi hidup bersama selama 20 tahun. Shin Ha Kyun memerankan karakter Se Ha yang pintar tapi punya kekurangan fisik. Lee Kwang Soo sebagai Dong Goo yang sehat fisik namun ada gangguan mental seperti anak kecil. Serta ada Esom sebagai Mi Hyun, wanita yang akan membantu mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)