home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Lee Sun Bin, Sudah Siap Menikah?

Rabu, 24 April 2019 15:00 by fzhchyn | 2458 hits
Lee Kwang Soo Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Lee Sun Bin, Sudah Siap Menikah?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhir tahun lalu, Lee Kwang Soo mengejutkan publik dengan hubungan asmaranya dengan aktris cantik Lee Sun Bin. Pada Desember, kedua bintang ini mengkonfirmasi bahwa mereka berpacaran setelah bertemu dalam program SBS ‘Running Man’.

Dalam sebuah kesempatan pada 24 April untuk film barunya ‘Inseparable Bros’, Lee Kwang Soo mengungkapkan bahwa saat hubungannya dengan sang kekasih berjalan baik, tetap ada tekanan yang berhubungan dengannya.

“Sebelum kami mengumumkan kepada publik, kami dapat dengan nyaman bertemu di luar. Tapi setelah berita itu menyebar, itu menjadi beban. Itulah yang paling berubah,” ujar aktor dan komedian 33 tahun ini.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Terkait alasan mereka memutuskan untuk go-public, Lee Kwang Soo mengatakan, “Dibandingkan ada alasan khusu, aku hanya tidak ingin berbohong,” dan menambahkan, “(Lee Sun Bin) juga merasakan hal dengan cara yang sama.”

Saat membahas soal pernikahan, ia menyatakan, “Sebenarnya, itu masih belum terasa nyata. Tidak banyak orang di sekitarku yang sudah menikah. Aku pikir aku belum cukup matang sebagai orang dewasa untuk berpikir tentang pernikahan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)