home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Deretan Selebriti Hollywood yang Pamer Foto dan Hangout Bareng BLACKPINK

Rabu, 24 April 2019 18:30 by Fikriah | 1777 hits
Inilah Deretan Selebriti Hollywood yang Pamer Foto dan Hangout Bareng BLACKPINK
Image source : koreaboo.com

DREAMERS.ID - BLACKPINK telah mengukir begitu banyak kesuksesan dan pengakuan sejak penampilannya di Coachella. Mereka bahkan juga pernah hang out bareng dengan beberapa selebriti ternama Amerika. Girl group bertalenta yang tidak asing dengan selebriti ini, telah berkolaborasi dengan Dua Lipa dan tampil pada The Late Show with Stephen Colbert.

Namun, sejak penampilannya di Coachella, BLACKPINK menjadi lebih hype di kalangan selebriti Amerika yang sangat ingin bertemu dengan mereka. Ariana Grande sebelumnya, mengungkapkan bahwa ingin bertemu BLACKPINK di Coachella.


Image Source: koreaboo.com

Rosé telah membuat banyak cover lagu Ariana yang tak terhitung jumlahnya di Instagram. Sementara Lisa yang nge-fans dengan Ariana, mengaku bahwa dirinya tidak menyangka akan bertemu Ariana Grande. Pertemuan mereka pun terwujud.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Mereka juga bertemu Paul Klein dan Billie Elish. Di antara member BLACKPINK lainnya Rosé adalah member yang memiliki reaksi fangirl paling heboh ketika bertemu dengan lead vocalist LANY itu. Sementara, Jennie yang sangat nge-fans dengan Billie Elish hingga memanggilnya dengan sebutan 'My crush'.



Image Source: koreaboo.com

Bukan hanya itu, BLACKPINK juga bertemu dengan sederet artis papan atas Amerika lainnya seperti, Khalid, Pharrell, Jaden Smith, Will Smith, Jada Pinkett-Smith, Harry Styles, Nina Dobrev, James Cordon dalam program acara The Late Late Show with James Corden, DJ Snake, Stefanie Michova, Diplo, Niki, dan Benny Blanco.

Khalid diketahui sebagai fans berat BLACKPINK. Ia bahkan hang out bersama dengan Rosé dan Lisa di Coachella. Selain itu, Diplo yang tampil di venue dan hari yang sama dengan BLACKPINK terlihat menggunakan busana hitam-pink saat bertemu dengan mereka.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)